Kepala Desa (Kades) Ketos Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten, Rokhyati bersama aparat TNI yakni Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang menemui warga untuk mengembalikan keceriaan pascabanijr yang melanda wilayah itu beberapa waktu lalu.

Kades Ketos, Kabupaten Serang  Rokhyati mengatakan kunjungan itu merupakan suatu kepedulian dari pemerintah desa, khususnya kepada warga terdampak yang sudah kembali ke rumah masing-masing.

"Harapan saya dengan kehadiran kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, mampu mengembalikan keceriaan seluruh warga pascabanjir," katanya di Serang, Selasa (11/02/2020).

Sementara Serda Andin menyampaikan, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas meminta maaf jika selama berada di pengungsian belum bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada warga terdampak.

"Tentunya sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, kami sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga. Pada saat warga mengungsi sampai dengan kembali ke tempat tinggal masing-masing," ujarnya.

Martiah salah seorang warga mengungkapkan dirinya bersama warga merasa senang dan gembira, karena Kades Ketos, Babinsa 0219/Cikande Serda Andin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Imam, bisa datang langsung untuk menyapa seluruh warga di Perumahan Bumi Ketos Regency.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada aparat desa dan juga TNI/Polri yang sudah membantu kami para korban, hingga bisa kembali ke rumah," ujarnya.
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020