Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, mengapresiasi Kombes Pol Abdul Karim selama menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota dan kemudian kini digantikan Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

"Saya mewakili masyarakat Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Abdul Karim atas pengabdiannya selama ini," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Jumat.

Arief pun mengenang berbagai momen kebersamaannya dengan Kombes Pol Abdul Karim. Perjalanan selama satu tahun mulai dari Pilpres, Pilkada hingga yang terakhir adalah penanganan banjir.

"Pak Abdul Karim ini memang out of the box orangnya. Seperti kemarin saat turun di lokasi banjir kalau belum sampai ke dalam belum berhenti," ucapnya mengenang.

Arief yang hadir bersama wakilnya Sachrudin, berharap Kombes Pol Abdul Karim yang akan menempuh pendidikan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, wali kota juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

"Selamat bergabung Pak Kapolres, semoga dilancarkan dalam pengabdiannya di Kota Tangerang. Dan tentunya sinergitas dan kolaborasi antara Pemkot dan Polri dapat terus terjalin," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020