Paramount Land kembali meraih penghargaan di ajang Golden Property Awards 2019 untuk kategori hunian milenial terbaik. 

Penghargaan diserahkan langsung kepada M. Nawawi, Associate Director Paramount Land. Seremoni penghargaan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2019 di Hotel Raffles, Ciputra World dan dihadiri oleh beberapa tokoh properti nasional.

“Pada kesempatan ini, kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang diterima. Semua penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik lagi di tahun 2020, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat," kata M.Nawawi selaku Associate Director Paramount Land di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu.

Baca juga: Paramount Gowes ajang olah raga kenalkan Gading Serpong


Golden Property Awards 2019 merupakan ajang penghargaan dan apresiasi properti yang diadakan setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). 

Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman,  IPW menitikberatkan penilaian  penghargaan yang ada berdasarkan hasil riset yang sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen. 

Golden Property Awards memberikan apresiasi terhadap terhadap 156 proyek-proyek nasional serta para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung. 

Berdasarkan asesmen yang dilakukan oleh tim riset dan analis Indonesia Property Watch yang telah dilakukan sejak Mei 2019, Paramount Land berhasil meraih penghargaan hunian milenial terbaik untuk proyek Corral @ Malibu Village. 

Baca juga: Paramount Land hadirkan Oriental Circus di Gading Serpong

M. Nawawi menjelaskan, generasi milenial mendapat perhatian penting di era teknologi saat ini, di mana sikap, selera, dan gaya hidup mereka berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi milenial menjadi target market yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh. 

Milenial yang baru bekerja, baik lajang, pasangan muda, maupun keluarga muda, tentunya membutuhkan hunian. Menjawab kebutuhan tersebut, Paramount Land menghadirkan beberapa pilhan produk hunian/komersial yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan pilihan cara bayar bagi  milenial. 


Sebelumnya pada tanggal 20 November 2019 di Hotel Le Meridien Jakarta, Paramount Land juga meraih penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019, kategori “The Most Favorite Millenial Generation Housing” yang diselenggarakan oleh Majalah Housing Estate. 

Baca juga: Paramount diganjar penghargaan berikan layanan terbaik bagi konsumen

Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019