Serpong, Kabupaten Tangerang (ANTARA News) - Paramount Land, perusahaan pengembang properti berkerja sama dengan PT Ananta Harsa Group menghadirkan pertunjukan sirkus legendaris "Oriental Circus" bertempat di Atria Park Kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

"Kami menyelenggarakan pertunjukan sirkus selama satu bulan penuh, yakni dari tanggal 2 Februari sampai dengan 10 Maret  2019 ditujukan untuk menghibur masyarakat melalui pertunjukan sirkus," kata  Direktur Utama Paramount Land, Ervan Adi Nugroho di Kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu.

Sirkus bertajuk "The Great 50 Show" ini berhasl memukau penoton dengan menggabungkan sirkus tradisional dan modern melalui berbagai atraksi, mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik. 

Berbeda dengan sirkus lainnya, pertunjukan Oriental Circus tidak lagi memakai binatang, melainkan akan memanfaatkan teknologi modern, seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band. 

Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), sebagai pihak penyelenggara ‘The Great 50 Show’, menjelaskan, “‘The Great 50 Show’ merupakan perayaan istimewa yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan keanekaragaman seni. 

Sirkus berlangsung selama dua jam dengan interval selama 20 menit, menghadirkan berbagai pertunjukan spektakuler yang akan menghibur penonton. 

Selain itu, sirkus juga dimeriahkan dengan berbagai booth makanan dan minuman yang bekerja sama dengan Eat & Eat, booth yang menjual official merchandise, dan studio akrobatik. 

Tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga Rp150 ribu – Rp375 ribu di www.thegreat50show.com mulai 25 Januari 2019. Selain di Kota Gading Serpong, sirkus juga akan digelar di sejumlah kota lainnya di Jawa dan Bali selama satu tahun.

Ervan lebih jauh menjelaskan,  dihadirkannya pertunjukan sirkus di Gading Serpong merupakan  salah satu wujud komitmen pengembang dalam menyediakan sarana hiburan bagi masyarakat baik di sekitar kawasan maupun dari luar.

"Kami  sangat mengapresiasi Oriental Circus Indonesia yang telah memberikan kepercayaan bagi kami menjadi salah satu kota yang dipilih dalam rangkaian acara 'The Great 50 Show'," kata Ervan. 

Dia berharap  hiburan ini  dapat memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu pilihan destinasi hiburan bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan potensi pariwisata di Tangerang, Banten.

Paramout selain mengembangkan kawasan sekala kota di Gading Serpong juga memiliki proyek  real estate  di Semarang sekitar 9 hektare dan  proyek serupa di Manado  seluas 20,8 hektare.  

Baca juga: Paramount Raih Empat Penghargaan Sekaligus Dipenghujung Tahun

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019