KPU Kota Serang memberikan penghargaan kepada badan Adhoc dan stakeholder serta sejumlah media atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Pemilu 2019 lalu  sehingga berjalan dengan sukses.   
                                        
Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran mengatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi KPU kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Pemilu lalu dengan kondisi aman dan lancar.

"Kita bersyukur pelaksanaan Pemilu 2019 di kota Serang berjalan aman dan lacar. Untuk itu KPU memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menyukseskan pesta demokrasi, sehingga pelaksanaan Pemilu di Kota Serang berjalan sesuai harapan," kata Ade saat sambutan pada acara Ekspos hasil pemilu serentak tahun 2019 dan pemberian penghargaan bagi badan Adhoc dan stakeholders di Kota Serang, di Salah satu hotel di Kota Serang, Selasa.

Ia menjelaskan, patisipasi pemilih dalam Pemilu lalu khususnya di Kota Serang telah mengalami peningkatan dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya. Pada Pemilu 2019 partisipasi pemilih di Kota Serang mencapai 80 persen lebih.

"Dengan peningkatan partisipasi pemilih yang mencapai 80 persenitu telah memenuhi target nasional," katanya.  

Beberapa stakeholder yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya, DPRD Kota Serang, Polres Serang Kota, Disdukcapil Kota Serang, Kodim Serang dan Korem 064 Maulana Yusuf  Serang. 

Sementara penghargaan yang diberikan kepada media yaitu, LKBN Antara, Radar Banten, Harian Umum Kabar Banten, dan sejumlah media lainnya di Provisi Banten. 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019