Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong warganya agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik dengan berbagai program yang telah diluncurkan, seperti sekolah gratis, kampung PHBS, maghrib mengaji dan program lainnya.

Wakil Wali Kota Sachrudin pada acara Gebyar Festival Islami berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Cipondoh pada Senin mengatakan dalam upaya mewujudkan SDM yang berkualitas bukanlah suatu hal yang instan dan mudah, perlu kerja sama yang konsisten dan berkesinambungan.

"Tidak bisa dengan cara yang instan, ini harus berkelanjutan. Setelah ditempa di sekolah, siswa juga harus mempraktikkan ilmunya di luar sekolah dengan bimbingan dari orang tua. Untuk itu kita harus bekerja sama," katanya.

Dengan mengusung tema Membangkitkan Generasi Muda dan Meneladani Akhlak Rasullullah SAW, Wakil Wali Kota minta para siswa untuk serius mengambil makna dari kegiatan yang dilaksanakan.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan makna yang mendalam hingga ketaatan kepada Allah dan Rasulnya bisa semakin meningkat," ujarnya.

Sachrudin menambahkan dengan tercetaknya generasi penerus bangsa yang berkualitas dan agamis akan menjadikan Kota Tangerang sebagai kota dengan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Tantangan kehidupan begitu besar, anak-anak harus kita bentengi dengan pendidikan agama yang kuat. Jangan sampai nantinya kalah dengan persaingan dan menjadi anak yang tak mampu bangkit," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019