PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang superblok Meikarta berhasil merampungkan pekerjaan atap 10 tower apartemen sekaligus pada bulan November 2019, menandai pembangunan proyek ini tengah memasuki tahap akhir.

"Kami memastikan pembangunan Meikarta sesuai rencana," kata  Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono di Jakarta, Selasa, menanggapi pembangunan Meikarta yang dinlai sangat progresif

Salah satu yang menjadi daya tarik masyarakat membeli apartemen di  Meikarta karena hunian ini dekat dengan pusat kegiatan bisnis dan hiburan. 

"Ditambah lagi hunian ini punya nuansa yang berbeda dan indah yang membuat Meikarta semakin menarik sebagai tempat tinggal dan investasi," ujar Lilies.

Baca juga: Gubernur Sampaikan Pentingnya Kolaborasi Bangun Jakarta

Baca juga: Pengembang sebut Meikarta didesain sebagai hunian milenial

Baca juga: Universitas Indonesia berikan penghargaan kepada Mochtar Riady

Sekarang, Anda yang berkunjung ke Meikarta bisa berwisata kuliner sekaligus bersantai di District 1 dengan banyak fasilitas seperti Bioskop Cinepolis, Imperial Kitchen, Padang Hidangan Baru, HyFresh, Solaria, MaxxCoffee, Timezone, Sang Pisang, Bakso Benhil, Porter Bar, Sate Taichan, Bank Nobu, Alila Restoran Manado, Kopi Kenangan, dan lainnya. 

Lilies menambahkan  setiap hari di District 1  diramaikan oleh pengunjung yang mau menikmati makanan, hiburan dan live music.

Lilies mengatakan saat ini Meikarta bekerja sama dengan bank CIMB Niaga memberikan bunga KPA super rendah, hanya 2.4% di tahun pertama. Khusus pembelian unit B, C & L akan mendapatkan bonus paket furniture & TV LED senilai Rp 28 juta, sehingga konsumen sudah mendapatkan hunian lengkap full furnished saat serah terima hunian nanti. Program promosi ini akan berakhir di tgl 31 Desember 2019.

Selain itu ada juga program Millenial Home mulai dari Rp198 Juta, Millenial home sudah bisa dinikmati dengan fasilitas Smart Mail Box (POP BOX), Internet Ready 1 GPBS, Lokasi yang strategis dan berada di Distict 1, Gratis 6 bulan membership Co-Working Space. 

Lilies juga menjelaskan target serah terima unit Millenial Home pada bulan Juni 2020.

"Adapun unit untuk Program Millenial Homes ini ada 2 tipe yakni Millenial Tipe Home Tower B, Unit P dengan ukuran 42.4 m2 dan Unit M dengan ukuran 42.33 m2 yang masing-masing memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 dapur dan ruang makan, 1 kamar mandi. Sedangkan untuk Millenial Tipe Studio berada di tower B, Unit N dengan ukuran 21.85 m2 dan unit 0 dengan ukuran 24.57 m2, yang masing-masing memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang santai, 1 dapur dan ruang makan, 1 kamar mandi, 1 balcony," ujarnya.

Meikarta menghadirkan semua program ini untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat. Hunian yang dibangun juga beragam, mulai kelas menengah hingga apartemen mewah dengan fasilitas lengkap bertaraf internasional. 

Meikarta juga telah membangun Central Park sebagai areal hijau sebagai pusat hiburan, lingkungan dan olahraga. Selain itu juga hadir kawasan komersial di banyak area. Salah satunya di Central Business District (CBD) Meikarta.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019