Klinik kecantikan Miracle meraih penghargaan dalam ajang "4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics" di Hotel Shangri-La, Manila, Filipina.

"Penghargaan ini diberikan bagi klinik kecantikan dengan reputasi terbaik dalam penggunaan produk Merz Aesthetics, perusahaan farmasi terbesar yang berasal dari Frankfurt, Jerman," kata Presiden Direktur Miracle, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM di Jakarta, Jumat.

Lanny menjelaskan penghargaan  ini telah diraih selama empat tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2016, 2017, 2018, dan kini di 2019 ini. 

"Pada tahun ini kami menerima tiga penghargaan sekaligus  yaitu sebagai pemenang local country award, untuk ultherapy control unit, yaitu sebagai klinik kecantikan yang menyediakan ultherapy terbanyak di Indonesia," jelas Lanny.

Miracle mendapatkan penghargaan tidak hanya di tingkat Indonesia melainkan juga di tingkat Asia Pasifik, dengan posisi kedua untuk APAC Award-Highest Achievement sebagai klinik  yang menyediakan ultherapy terbanyak di tingkat Asia Pasifik dan APAC Award Accelerated Growth, sebagai klinik  yang mengalami pertumbuhan ultherapy terbanyak.

Miracle telah menggunakan teknologi ultherapy sejak tahun 2011, saat pertama kali Ultherapy masuk di industri kecantikan di Indonesia. Ultherapy sendiri merupakan pengobatan dengan menggunakan teknologi ultrasonografi.

"Hingga saat ini, Miracle telah menangani lebih dari 3.000 perawatan Ulherapy untuk perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan," ujar   Lanny.

Miracle  mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para pakar dan KOL di industri kecantikan medis dari mancanegara, diakui sebagai klinik yang memiliki pengalaman terbayak dalam menangani berbagai kasus perawatan menggunakan Ultherapy yang otentik di Indonesia.

"Diraihnya penghargaan tersebut sejalan dengan cita-cita kami untuk terus membesarkan nama Indonesia dan mendorong agar Indonesia mampu membuktikan keahlian para tenaga ahlinya di tingkat dunia," papar Lanny.

Selain itu, harapan Miracle yaitu memajukan perindustrian di Indonesia, salah satunya industri kecantikan akan turut serta meningkatkan perekomomian Indonesia, menjadi Indonesia yang maju. 

"Penghargaan yang diraih ini didedikasikan Miracle untuk   mengharumkan nama Indonesia melalui Industri kecantikan yang mampu bersaing di level Internasional," ujar dia.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019