Menjelang perhelatan Festival Al Azhom 8, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata melakukan berbagai persiapan khususnya memastikan lampu di taman elektrik dan kawasan Pusat Pemerintah Kota Tangerang dalam keadaan menyala.

Kepala Bidang Dekorasi dan Pertamanan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Hendri Syahputra ditemui hari Sabtu mengatakan beberapa lampu yang dilakukan perawatan seperti lampu rambat di pohon dan penerangan di seputar taman elektrik.

"Mengingat pengunjung yang datang sangat banyak dan telah menjadi pusat kumpul warga, maka taman elektrik kita terus lakukan perawatan lampunya agar tak ada yang mati terutama saat pelaksanaan festival Al Azhom nanti," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan dekorasi taman di panggung acara yang berada di luar halaman masjid dan juga panggung arena lomba. "Kami menyiapkan taman yang unik dengan dekorasi khusus melalui tema Hijrah is beatiful," paparnya.

Sudah menjadi rutinitas di Kota Tangerang setiap peringatan 1 Muharram atau tahun baru islam, digelar Festival Al Azhom.

Pada tahun ini, Festival Al Azhom 8 akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus hingga 12 September 2019 dengan mengambi tema "Hijrah is Beautiful".
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019