Sungguh malang nasib seorang guru, Ida Mufidah, yang mengajar di SDN Pagadungan I Pandeglang, saat mengikuti acara upacara peringatan HUT Pramuka ke-58 di Alun-alun Pandeglang, harus kehilang sepedah motornya yang terparkir diseputar alun-alun setempat.

Informasi yang diperoleh, Rabu, menyebutkan maling juga menggondol  uang tunai  Rp10 juta berikut kartu Identitas dan ATM yang disimpat di bawah dijok motor tersebut.

Korban yang didampingi belasan guru lainnya mendatangi Mapolsek Pandeglang untuk melaporkan kejadian naas yang menimpanya itu.

"Ya motor saya hilang diparkiran alun-alun Pandeglang, setelah saya  selesai upacara HUT Pramuka. Kejadian itu sudah saya laporkan ke Polsek Pandeglang tadi," ungkap Ny Ida dengan nada terbata-bata usai melaporkan yang didampingi para guru lainnya.

Sementara salah seorang anggota Polsek Pandeglang, Iptu Dirman,  yang juga Kanit Intel ini, membenarkan adanya laporan tersebut."Ya tadi ada laporan kehilangan motor milik seorang guru, sedang ditangani oleh unit reskrim Polsek, silahkan datang saja ke kantor," ujarnya singkat.

 

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019