Summarecon Serpong Tangerang Banten kembali menggelar pameran properti program Pesta KPR 2019 tanggal 5 - 11 Agustus 2019 dengan keuntungan berupa Free Logam Mulia bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong di Tangerang Kamis menjelaskan, properti menjadi investasi yang akan terus berkembang dan diminati di kemudian hari, namun masyarakat harus bijak dalam memilih properti dengan mempertimbangkan kredibilitas pengembang, konsep, fasilitas yang ditawarkan, kualitas produk hingga lokasi.

Untuk membantu masyarakat dalam memilih properti yang bernilai investasi tinggi, Summarecon Serpong menyuguhkan Pesta KPR 2019 untuk bisa berdiskusi langsung dengan tim ahli dalam menentukan hunian tepat untuk keluarga ataupun investasi yang tepat.

Baca juga: GP Ansor Kota Tangerang nilai Mbah Moen sosok berpengaruh di dunia

Adapun penawaran yang diberikan dalam Pesta KPR adalah Bunga 5,25 persen KPR Fixed 2 tahun, down payment (DP) mulai 5 persen, Cashback Booking Fee 50 persen hingga Free Logam Mulia bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung.

Setiap transaksi akan mendapatkan keuntungan lain berupa doorprize voucher menginap di Movenpick Bali, mesin Kangen Water dan ragam hadiah menarik lainnya.

Acara ini didukung oleh partner bank yang membantu sistem pembayaran yakni Bank BCA, CIMB Niaga, dan CCB Indonesia untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan pembelian unit-unit Summarecon Serpong.

"Di sini juga pengunjung dapat melihat secara langsung maket kawasan dan hunian serta mendapatkan penjelasan detail mengenai produk terbaru persembahan Summarecon Serpong tersebut," ujarnya.

Baca juga: Pemkot Tangerang tutup saluran air dengan plastik, alasannya gambang membersihkan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019