Sebanyak 34 Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan se Indonesia mengikuti Mukernas IV yang dilaksanakan di Kota Serang, Banten, dalam situasi keprihatinan.

Ketua Panitia Pelaksana Mukernas Amir Uskara mengatakan, dalam Mukernas kali ini selain di ikuti oleh seluruh ketua DPW, para tokoh PPP pun turut menghadiri acara  tersebut.                      

"Saya merasa bersyukur bahwa semua ketua DPW se Indonesia bisa hadir, apalagi dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh pata tokoh senior," kata Amir saat pembukaan Mukenas IV yang bertemakan "Revitalisasi PPP Untuk Maju dan Berkeadilan" di Kota Serang Banten,  Jumat.  

Baca juga: Putusan DKPP jadi acuan KPU perbaiki kinerja                                                

Plt. Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan, Mukernas PPP yang mengambil tema "Revitalisasi PPP Untuk Maju dan Berkeadilan" merupakan tema yang sangat bagus sekali walaupun dalam kondisi keprihatinan.

"Saya kira tema ini sangat bagus sekali sesuai dengan keadaan kita hari ini,  tetapi tanpa mengurangi rasa keprihatinan kita," kata Suharso.

Pembukaan Mukernas PPP tersebut selain di hadiri oleh Plt Ketua Umum Suharso Monoarfa, juga dihadiri oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saepudin, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, Wakil WaliKota Serang Subadri Usuludin dan juga  sejumlah tokoh senior PPP, dan pengurus DPP dan DPW se Indonesia.

 Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin  mengatakan, sebagai kader PPP dirinya merasa bersyukur karena Mukernas IV PPP kali ini bisa di laksanakan di Kota Serang.

"Saya sebagai kader PPP yang telah dianggkat derajatnya oleh partai merasa bersyukur pelaksanaan Mukernas di Kota Serang, dan selaku tuan rumah akan siap melayani segala kebutuhan yang diperlukan oleh peserta, saya akan ikuti acara ini sampai selesai," kata Subadri.

Baca juga: PPP belum diajak bicara tentukan menteri

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019