Bupati Pandeglang Irna Narulita mengingatkan agar perkembangan  kemajuan zaman jangan sampai membuat anak muda lupa akan belajar agama dan memakmurkan masjid.

"Kami harapkan para ulama dapat membimbing kami dalam setiap langkah atau kebijakan yang kami buat untuk memajukan Pandeglang dan lebih religius," katanya pada acara rapat koordinasi bidang kesejahteraan rakyat bagi tokoh agama di Pandeglanga, Senin.

Baca juga: Bupati Pandeglang ingatkan hindari kebocoran anggaran

Baca juga: Bupati Pandeglang dorong progres proyek strategis nasional sesuai rencana

 Menurut dia, memang tidak dapat dipungkiri, arus globalisasi cukup tinggi yang merupakan dampak dari perkembangan teknologi.  Kondisi ituu dapat ditangkal dengan membentengi diri dengan memperdalam ilmu agama. 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Samsudin mengatakan, jika kegiatan ini adalah untuk menampung aspirasi dari para ulama untuk menyelesaikan setiap permasalahan, baik sosial ekonomi, masyarakat, dan sosial politik dalam pemerintahan.

"Kami harap ada sebuah gagasan dan masukan, karena kami yakin sinergitas ini dapat memberikan dampak yang positif bagi Pandeglang ke depan," katanya.

Baca juga: Pemkab Pandeglang bangun huntap bagi warga terdampak tsunami

Baca juga: Universitas Yasri lakukan pendampingan penurunan stunting di Pandeglang

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019