Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta 12 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Juli 2019, untuk melanjutkan pengabdian di masyarakat.

"Sekalipun sudah purna tugas, saya berharap Bapak-Ibu tetap bisa mengabdikan diri untuk masyarakat, jangan berhenti sampai akhir hayat," harap Wakil Wali Kota, di Tangerang, Rabu.

Sachrudin mengucapkan selamat dan penghormatan kepada para ASN yang telah menyelesaikan tugas mengabdi untuk Kota Tangerang.

“Kami ucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah dilakukan Bapak-Ibu dalam rangka mengabdi kepada masyarakat Kota Tangerang. Pengabdian yang sudah dilaksanakan, semoga bermanfaat untuk semuanya dan mudah-mudahan ini menjadi amaliyah Bapak-Ibu dan mengajak semuanya untuk tetap melakukan pengabdian di masyarakat," katanya saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun pada apel pegawai.

Baca juga: Pemkot Tangerang peluang raih predikat Kota Layak Anak 2019

Sachrudin menuturkan, meski sudah purna tugas, bagi penerima SK Pensiun masih bisa untuk senantiasa mengabdikan dirinya kepada masyarakat melalui berbagai aktivitas yang bermanfaat.

Wakil juga melanjutkan, kepada seluruh peserta apel untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan dapat menjadi motor penggerak di lingkungannya masing-masing terutama dalam rangka mengajak masyarakat untuk senantiasa terlibat dalam berbagai program pembangunan kota.

"Karena pengabdian kita tidak terasa, tau-tau sudah pensiun. Maka dari itu jaga terus kota ini, kita selesaikan bersama-sama berbagai persoalan mulai dari kesehatan, kebersihan dan masalah sosial lainnya," katanya.

Baca juga: DPRD Kota Tangerang sahkan Perda tentang Bansos Kematian

Baca juga: ASN Kota Tangerang harus transformasi menjadi competitive zone

Baca juga: Pembangunan Toll Jorr 2 terkendala pembebasan lahan

Baca juga: Kampung Markisa Kota Tangerang masuk penilaian proklim KLHK

Baca juga: Pemkot Tangerang resmikan kampung tertib dan aman

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019