PT Grage Trimitra Usaha berhasil merampungkan pembangunan Izzara Apartment Simatupang Jakarta Selatan ditandai dengan pelaksanaan serah terima unit kepada penghuni yang dilaksanakan secara bertahap sampai dengan Juli 2019.

"Serah terima langsung dilaksanakan untuk dua tower  sekaligus terdiri dari 523 unit hunian," kata Direktur Utama PT Garage Trimitra Usaha, Ray Rumawas di Jakarta, Senin.

Ray berharap penghuni dapat segera menempati unit-unit yang telah diserahterimakan, serta masih terdapat 156 unit hunian yang belum terjual

"Kami  menyediakan fasilitas kredit kepemilikan apartemen berkerja sama dengan Bank BRI dengan tingkat bunga 5,25 persen per tahun," ujar Ray.

Ray juga menyampaikan sebagai manajemen gedung telah ditunjuk  Cushman & Wakefield yang sudah berpengalaman di Indonesia sejak tahun 2008.

Secara terpisah, Farida Riyadi, Direktur Property & Facilities Management PT Cushman & Wakefield Indonesia mengatakan, secara umum kondisi bisnis apartemen  kategori kelas menengah ke atas apabila dipandang dari sisi suplai, pasarnya masih mampu menyerap. 

Biasanya apartemen dengan harga di kisaran harga  Rp25 juta sampai dengan  Rp35 juta per meter persegi. Sementara untuk apartemen yang tergolong kategori mewah/premium (luxury), harga jualnya rata-rata di atas Rp50 juta per meter persegi, ujarnya.
 
Menurut dia  prospek  apartemen di wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi) untuk tahun 2019 menjanjikan, dilihat pertumbuhan penjualan sebesar 20 persen.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019