Jakarta (Antaranews Banten) - Travelio Property Management melalui platform online siap untuk menjembatani pemilik unit apartemen yang ingin menyewakan apartemennya untuk memperoleh pendapatan rutin (passive income) yang maksimal.

"Kami ingin membantu pemilik rumah maupun apartemen yang ingin berinvestasi di sektor properti," kata Head of Business Development Travellio, Felicia Gautama di Jakarta, Kamis.

Saat ini seringkali ditemukan kasus  apartemen yang justru menjadi beban para investor karena mereka harus membayar biaya pemeliharaan, listrik, dan lain-lain meskipun unit tersebut tidak 

Felicia Gautama  saat ditemui di wilayah Juanda, Jakarta Pusat (kantor Travelio)  menyampaikan, Travelio Property Management merupakan line up dari Travelio yang mana bertujuan membantu para investor atau pemilik apartemen mengelola apartemen mereka.

Selain itu, sebagai strategi menarik para investor (pemilik apartemen), mulai pekan ini Travelio memberikan garansi pasti penghasilan setiap bulan apabila mereka bergabung serta memenuhi standard brand serta standard harga pihak Travelio. 

"Prosesnya apa saja sih yang menjadi service coverage dari Travelio Property Management,? Di mulai dari check in check out, kemudian pembersihan unit serta perawatan, laundry linen dan juga pemasaran distribusi marketing chanel baik online maupun offline,hingga handling complain,"lanjut Felicia

"Dengan kata lain kami urus segala proses dari A sampai Z pengelolaannya, pemilik apartemen tidak perlu mengelola apapun karena semua proses kami yang kerjakan, setelah mereka menandatangani kontrak kesepakatan. 

Lalu apa yang membedakan dengan agent property apartemen lainnya? “yang membedakan kami dengan agent property lain yakni sistem transparansi lewat aplikasi yang kami namakan Lio Partner, dimana pemilik unit dapat memantau atau melihat detailreport unit mereka month to month, "tambah Felicia.

Lewat sistem tersebut, pihak owner akan mendapatkan notifikasi email saat ada yang check in, kemudian detail pemesanan secara terperinci. 

Area coverage yang dapat dikelola oleh Travelio Property Management   yaitu: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bandung dan Surabaya. 

Tidak hanyaitu, bahkan developer ataupun building management dapat bekerjasama juga dengan Travelio untuk pengelolaan  unit primary ataupun secondary mereka, jelas dia. 

Baca juga: Apartemen Cimanggis City selenggarakan Korean Day perbanyak pembeli

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019