Jakarta (Antaranews Banten) - Apartemen Cimanggis City yang dikembangkan  PT Permata Sakti Mandiri menyelenggarakan acara Korean Day dipenghujung Januari 2019  sebagai upaya untuk memperbanyak jumlah pembeli.

"Event ini ditujukan untuk menjaring para milenial yang ingin memiliki hunian, sekaligus menjamu para konsumen loyal yang telah membeli unit apartemen kami," kata Marketing Manager  Cimanggis, Widodo di Jakarta, Senin.  

Menurut Widodo, Korean Day yang diselenggarakan di kantor pemasaran Cimanggis City ditujukan bagi penggembar K-Pop seperti budaya, musik, serta sinema yang sekarang ini memang sedang hit dan mewabah di kalangan milenial Indonesia

Pengunjung bisa berfoto bersama keluarga dan teman dengan mengenakan “Hanbok” (pakaian tradisional Korea) sekaligus mencicipi hidangan khas Korea sambil ditemani alunan musik seru tanpa perlu membayar tiket masuk atau gratis.

Widodo menjelaskan, industri musik, film, sinetron dan kuliner Korea saat ini sangat berpengaruh besar di dunia. Ini disebabkan karena peran kaum milenial di Korea yang sangat apresiatif dan menghormati industri yang ada di negara mereka. 

"Untuk itu kami ingin menumbuhkan dan menularkan semangat yang sama kepada generasi kita tentunya tanpa melupakan budaya kita sendiri," terang Widodo.

Pada kesempatan itu pengembang apartemen ini juga mengumumkan pemenang  paket umroh bagi pembeli yang beruntung selama periode pembelian bulan Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Acara ini dipandu host  Fifi Anastasia juga hadir Ustadz Zacky Mirza yang memberikan ceramah singkat dengan mengupas investasi properti bagian dari sabuah ibadah.

Apartemen Cimanggis City memiliki ketinggian 24 lantai dibangun di atas lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi, nantinya Aapatemen ini memiliki  1.600 unit hunian dan kios.

Berlokasi di  Cimanggis, merupakan kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. 

Lokasi yang strategis di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta yang mampu mendukung kemajuan masyarakat sekitar.

Baca juga: Cimanggis City Hadirkan Hunian Yang Membuat Bahagia

Pewarta: Ganet

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019