Kabupaten Bogor (Antaranews) - Direktur Cimanggis City, Agus Susilo berkeinginan agar proyek yang dibangunnya dapat membuat penghuninya bahagia untuk itu penjualannya dirancang sedemikian rupa agar tidak memberatkan calon penghuni.

"Sebenarnya mendapat kebahagiaan tidaklah sulit, namun persoalannya terkadang kita membuat benteng terlebih dahulu yang membuat kebahagiaan sulit datang," kata Agus di Cimanggis, Kabupaten Bogor, Senin.
 
Menjelaskan program bahagia (Antara Foto/ Arsip)
Berfoto bersama (Antara Foto/ Arsip)


Kebahagian, menurut dia, dapat hadir disaat yang tepat dan sesuai seperti yang diharapkan. 

Agus mengatakan, PT Permata Sakti Mandiri selaku pengembang hunian yang berlokasi persis di tepi Jalan Raya Bogor  membongkar benteng kebahagian dengan alternatif pilihan investasi bagi generasi muda dan keluarga. 

"Kami memberikan perencanaan memiliki hunian idaman dengan mudah dan bernilai investasi tinggi," ujar Agus.

Agus menjelaskan program yang dikembas dengan tajuk "SeptemBerbahagia"  ditujukan untuk mengakomodir kebutuhan para pencari hunian dan investor agar dapat hidup bahagia dengan hunian yang dipilihnya.

“Kami memberikan beberapa alternatif yang mudah dan pastinya sangat membantu para calon customer untuk memiliki hunian, diantaranya cara bayar serta cicilan yang terjangkau. Untuk itu kami bekerjasama dengan Bank-bank ternama salah satu diantaranya adalah Bank BTN yang mampu memberikan suku bunga rendah bagi customer yang melakukan pembayaran melalui KPA Bank dibulan September ini,” ungkap Agus.
 
“Untuk progres pembangunannya kini sudah dalam tahap penyelesaian pondasi yang akan diteruskan untuk naik struktur,” kata Agus.

Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau mulai dari 299 juta rupiah yang dapat dicicil hanya dengan harga Rp2,5 jutaan rupiah perbulan melalui kredit pemilikan apartemen (KPA).

Baca juga: Penjualan Cimanggis City Capai 50 Persen

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018