Serpong (Antaranews Banten) - Paramount Land, perusahaan pengembang kawasan di Kota Gading Serpong memberikan kemudahan cara pembayaran untuk memiliki rumah  dalam ajang pameran REI Mega Expo 2018 di Jakarta Convention Center.
   
"Kami membuatkan program khusus untuk memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen mendapatkan rumah atau produk properti lainnya di Gading Serpong," kata Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu.
   
Target dalam pameran ini, jelas Andreas,  menggaet kalangan milenial yang jumlahnya terus bertambah di Indonesia, dengan memberikan kemudahan cara bayar serta beragam pilihan properti di Gading Serpong, sesuai dengan kebutuhan, karakter, serta gaya hidup mereka.
   
Pada kesempatan tersebut, Paramount menerbitkan program "Promo KPR Bang! 345" menawarkan tiga keuntungan yaitu, bunga tetap selama tiga tahun, tingkat bunga 4 persen setahun, dan uang muka hanya 5 persen, yang akan diselenggarakan tanggal 17 Oktober sampai dengan 31 Desember 2018.
   
REI Mega Expo 2018 adalah sebuah ajang pameran properti terbesar yang diikuti oleh pengembang-pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia. 
   
Produk-produk hunian yang dipasarkan pada pameran ini akan menampilkan produk properti berkualitas dengan pilihan dan lokasi serta fasilitas terbaik dari berbagai segmen, mulai bersubsidi hingga non-subsidi dengan kisaran harga ratusan juta per unit hingga Rp 4 miliar per unit. 
   
Andreas mengungkapkan beberapa Bank yang bekerjasama untuk Promo KPR Bang! 345, diantaranya Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank.
     
Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, memiliki sebuah hunian atau properti adalah salah satu kebutuhan esensial dalam hidup manusia. 
   
"Selain karena fungsinya, properti juga merupakan salah satu aset investasi yang konsisten kenaikan nilainya. Kami juga memahami bahwa nilai properti yang terus naik membuat konsumen sulit untuk memiliki rumah dengan mudah, semakin lama menunda untuk membeli akan semakin sulit untuk memiliki rumah," ujar Ervan.
   
Melihat kondisi ini, menjelang akhir tahun kami menghadirkan Promo KPR Bang! 345 sebagai salah satu cara untuk memiliki hunian dengan mudah di Gading Serpong, jelas Ervan.

Baca juga: Paramount hadirkan hunian di Selatan Serpong

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018