Serpong, Tangerang (Antaranews Banten) - Paramount menghadirkan hunian baru di Selatan Gading Serpong dengan investasi Rp350 miliar.
   
"Lokasinya sudah hidup dekat dengan lapangan golf bertaraf internasional serta dekat dengan faslitas lain seperti hotel, restoran, dan mall," kata  Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi di Serpong Tangerang, Jumat.
   
Hunian ini juga dilengkapi dengan infrastruktur baru berupa jalan yang  akan membuka akses  ke jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan BSD, sekaligus menghubungkannya dengan  klaster-klaster Paramount Land lainnya.
   
Saat ini, pembangunan perpanjangan jalan menuju Jalan Boulevard sedang berlangsung dan direncanakan selesai  pada akhir Desember 2018. 
   
Semua penghuni di klaster-klaster ini nantinya juga akan dapat menikmati akses jalan baru tersebut yang akan mempermudah dan mempersingkat waktu para penghuni menuju Jalan Boulevard yang menghubungkan antara Kota Gading Serpong dan akses Tol Jakarta – Merak, Tol JORR II BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta.
     
Andreas mengatakan,  lokasi properti bisa dikatakan prospektif apabila memiliki lokasi dan infrastruktur yang baik, akses yang memudahkan masyarakat dari dan ke tempat aktivitas (urban activities), serta dekat dengan berbagai fasilitas umum dan kebutuhan hidup sehari-hari. 
   
Secara geografis letak Kota Gading Serpong yang berada di tengah-tengah kawasan terpadu yang saling terkoneksi (Alam Sutera di bagian timur, di selatan terdapat BSD City, sementara di barat bersebelahan dengan Lippo Karawaci). 
   
Hal ini akan memudahkan mobilitas penghuni ke tempat-tempat lainnya. Untuk menangkap kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dengan akses  yang strategis, kata Andreas usai  melakukan peluncuran produk terbaru ‘Grand Amarillo’ serta penjualan early bird sudah dilaksanakan pada bulan lalu.
   
"Untuk merespon permintaan konsumen hari ini kami kembali menghadirkan produk Grand Amarillo yang didesain lebih luas dengan penambahan beberapa fitur. Grand Amarillo akan diluncurkan secara bertahap dan tahap pertama diluncurkan sebanyak 94 unit, dengan harga menarik mulai Rp 1,2 Milyar-an (sudah termasuk PPN) per unit," ujar dia.
   
Kemudian untuk memudahkan kepemilikan rumah, Paramount  menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik bagi konsumen sehingga memudahkan bagi siapapun untuk memiliki rumah, di antaranya konsumen cukup membayar DP KPR Rp 66 Juta-an (langsung akad). 
   
"Kami mengundang dan membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk memanfaatkan momentum ini dan menyaksikan acara block party Grand Amarillo yang dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu di rumah contoh, dengan berbagai acara kuliner dan hiburan," ujar Andreas.
   
Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, aksesibilitas yang memadai merupakan kunci penting keberhasilan sebuah kota mandiri yang ideal. 
   
Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berdampak pada tingginya permintaan properti. 
   
"Daya tarik konsumen/investor ini tidak lepas dari pertumbuhan pembangunan infrastruktur, seperti akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya. Sebagai salah satu pengembang di Gading Serpong, kami memiliki komitmen kuat untuk memajukan Kota Gading Serpong  sebagai salah satu destinasi investasi dan tempat tinggal terbaik di Jabodetabek," ujar Ervan.
   
Berdasarkan hasil survei Rumah.com: Property Affordability Sentiment Index H2-2018, 63 persen dari 1.000 responden berniat membeli rumah pada semester kedua 2018. 
   
Hasil survei ini sekaligus mengindikasikan kondisi ekonomi dan khususnya pasar properti tahun 2018 cukup stabil. Produk terbaru yang kami luncurkan pada hari ini adalah pilihan tepat dan investasi terbaik bagi konsumen, jelas Ervan. 

Baca juga: Paramount Raih Penghargaan PropertyGuru Indonesia 2018


 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018