Gading Serpong (Antaranews) - Paramount Land perusahaan pengembang properti skala kota berhasil mengantongi penghargaan dalam ajang "PropertyGuru Indonesia Property Award 2018 kerja sama PropertyGuru dengan Kohler dan mitra lokal Rumah.Com.

"Ini merupakan kerja sama tim yang tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan menghasilkan karya terbaik bagi industri properti," kata Direktur Paramount Land, Johanes Wiyanto di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu, terkait keberhasilan meraih penghargaan "PropertyGuru Indonesia Property Award 2018".

Johanes mengatakan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Paramount Land untuk terus bekerja keras dan berkompetisi menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan,  penghargaan ini  tidak terlepas dari dukungan para konsumen yang terus mendukung perusahaan dalam berinovasi melahirkan produk-produk terbaik dan berdaya saing. 

"Kepercayaan ini merupakan modal kami untuk melangkah ke depan, Gading Serpong kini telah menjadi salah satu kawasan hunian pilihan di daerah satelit Jakarta. Dilengkapi dengan infrastruktur, sarana perkotaan yang lengkap, akses yang strategis, dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini," ujar Andres.

Andreas optimistis ke depannya Kota Gading Serpong  merupakan daerah potensial investasi properti dengan lahirnya berbagai hunian di kawasan ini. Atas prestasi tersebut di  awal tahun 2018,  perusahaan berhasil mengantongi penghargaan sebagai  pengembangan hunian terbaik di Jabodetabek.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018   digelar untuk keempat kalinya ini, merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia. 

Terdapat 33 nominasi yang terdiri dari 4 kategori. Antara lain, design awards dengan 11 nominasi, development awards dengan 12 nominasi, special awards dengan 6 nominasi, serta developer awards dengan 4 nominasi. 

Salah satu kriteria penjurian yang dilakukan dalam proses seleksi untuk menentukan pemenang,  adalah ketepatan dan kecepatan waktu membangun, kualitas produk, konsep pengembangan, kelengkapan fasilitas hingga mampu bersaing secara global. Proses penilaian ini dipimpin oleh juri-juri yang kompeten di bidangnya dan independen di bawah pengawasan board of director.

Penghargaan yang diraih Gading Serpong meliputi kategori Best Housing Development (winner), Special Recognition in CSR (Winner), Best Township Development (Highly Commended), dan Best Township Masterplan Design (Highly Commended).  

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 20 September 2018, bertempat di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, dihadiri oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Baca juga: Paramount Land Gelar Program "Green Schools"



 



 
 

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018