Serang (Antaranews Banten) - Luwak White Koffie, ikut memeriahkan perayaan HUT ke-18 Provinsi Banten sebagai bentuk kepeduliaan terhadap daerah yang menjadi salah satu wilayah pemasaran bahan minuman itu.

"Kita ikut meramaikan perayaan HUT Provinsi Banten dengan menggelar jalan santai, dan diharapkan masyarakat Banten dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Kepala Kantor PT Mitra Jaya Persada, distributor Luwak White Koffie wilayah Banten, Haryanto, Jumat.

Jalan santai yang digelar bekerja sama dengan salah satu perusaahaan media lokal itu, akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2018, dan diperkirakan diikuti 10 ribu peserta dari warga setempat.

"Kami sudah dua kali melaksanakan jalan santai dalam rangkaian HUT Banten, dan jumlah pesertanya tidak kurang dari 10 ribu orang, maka untuk tahun ini yakin akan membludak," ujarnya.

Menurut dia, tujuan dari dilaksanakannya jalan santai, yakni ingin mengajak masyarakat setempat untuk rajin berolahraga, selain juga mempererat silaturahmi antara Luwak White Koffie dengan konsumen di Banten.

"Kami berharap dengan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan setiap tahun, Luwak White Koffie bisa lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan jalan santai, kata dia, Luwak White Koffie menyediakan hadian bagi peserta yang dinyatakan sebagai pemenang setelah melalui pengundian. Hadiah yang disediakan, diantaranya mobil, sepeda motor, lemari es dan lainnya.

Haryanto juga menyatakan, pada Desember 2018 akan kembali dilaksanakan jalan santai di Kabupaten Pandeglang.

Sebelumnya, pada Ramadhan lalu Luwak White Koffie juga menggelar kegiatan keagamaan yakni pembagian zakat dan tausiyah bertempat di Islamic Centre Kota Serang.



 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018