Tangerang (Antaranews Banten) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menemukan hasil pembangunan yang kurang memuaskan dalam sidaknya pada akhir pekan dan meminta untuk dilakukan perbaikan.
   
Ia telah memerintahkan kepada kontraktor pembangunan gedung SD Panunggangan 11 dan Gedung MUI Kecamatan Pinang melakukan perbaikan sebab kualitasnya masih kurang bagus.
   
"Saya sudah perintahkan kepada Kabid pembangunan Dinas Perkim untuk melakukan pemeriksaan ulang dan plester ulang. Sebab hasilnya saat dicek kemarin bergelombang," ujarnya di Tangerang Sabtu.
   
Kondisi yang sama juga terlihat di Gedung MUI Pinang. Dirinya sempat kecewa dengan kondisi pembangunan gedung yang berada satu kawasan dengan Kantor Kelurahan Kunciran.
   
Arief pun telah meninjau lokasi yang rencananya akan dibangun Sport Center di daerah Kunciran. 
   
Arief meminta kepada pihak terkait untuk segera merealisasikan pembangunan sarana olahraga yang diramal terbesar di Tangerang.
   
Lahan seluas 10 hektar tersebut akan dibangun Sport Center dan juga sarana lainnya seperti sekolahan dan Bumi Perkemahan.
   
"Mudah-mudahan bisa diselesaikan dan terwujud. Karena Pemkot membangun sarana publik di wilayah-wilayah dan tidak terpusat di pusat kota saja," ujarnya.

Baca juga: Arief Akan Pelajari Penanganan Sampah Di Surabaya

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018