Jakarta (Antaranews) - Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific, Stephen Conchie mengatakan kesiapan jaringan distributornya memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai gaya hidup sehat. 
   
"Distributor kami bukan hanya mampu menjual produk Herbalife, namun juga harus mampu menyampaikan bagaimana gaya hidup sehat kepada masyarakat terutama anggotanya," kata Conchie usai peresmian kantor baru PT Herbalife Indonesia di Cibis Nine Building Jalan Cilandak KKO Jakarta Selatan, Rabu.
   
Conchie menjelaskan, sesuai misi perusahaan ingin menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia maka melalui perpanjangan tangan distributor ingin menularkan kiat-kiat untuk menjadi sehat termasuk pola makan yang baik.
   
"Tren dunia saat ini banyak masyarakat mengalami obesitas dan penyakit degeneratif membuat biaya-biaya kesehatan menjadi tinggi. Kami hadir di sini untuk mengajak masyarakat selalu menjaga pola makan dan secara teratur melakukan aktivitas fisik," ujar Conchie.
   
Conchie optimistis kombinasi kemampuan wirausaha berikut pemahaman gaya hidup sehat yang dimiliki distributor Herfalife secara perlahan tapi pasti akan memberikan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat.
   
Lebih jauh Senior Director dan Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, kantor baru ini nantinya memiliki multi fungsi selain sebagai tempat berkerja bagi karyawan juga tempat layanan bagi distributor independen.
 
Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific Stephen Conchie (kedua kanan) didampingi Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (kedua kiri), Deputy Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM Mayagustina Andarini (kiri) dan Perwakilan "member" Faisal Solichin berbincang seusai peresmian kantor pusat Herbalife Nutrition Indonesia yang baru di CIBIS Nine Building, Jakarta, Rabu (1/8). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/ama/18)
 
"Kantor baru kami dilengkapi dengan fasilitas pusat distribusi untuk mendapat produk serta ruang pelatihan sekaligus ruang rapat," kata Andam.
   
Andam mengakui masih rendahnya pola hidup sehat masyarakat khususnya di Indonesia dapat dilihat masih tingginya penyakit degeneratif  diabetes dan hipertensi.
   
"Kami telah berkerja sama dengan Kementerian Kesehatan menjalan program Germas (gerakan masyarakat hidup sehat) hasilnya program tersebut mendapatkan banyak dukungan. Masyarakat sudah banyak memahami pentingnya mengkonsumsi nutrisi yang sehat," ujar dia.
     
Andam juga untuk memperkuat jaringan distributor independen tidak hanya di kota besar tetapi juga sampai ke wilayah-wilayah perbatasan dengan memperkuat akses poin yang jumlahnya saat ini mencapai 21 titik.
   
"Akses poin ini akan memudahkan distributor independen mendapatkan produk Herbalife yang diinginkan." ujar Andam.

Baca juga: Atlet Dukungan Herbalife Siap Tampil Terbaik

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018