Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Sekda Dadi saat melakukan kunjungan ke Kampung Markisa yang juga Kampung Asian Games
   
 Tangerang (Antaranews Banten) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, Kampung Markisa juga mencoba membawa atmosfer Asian Games tahub 2018 yang mana Indonesia menjadi tuan rumahnya. 
   
Dikatakannya, tak heran bila banyak mural yang merepresentasikan semangat Asian Games. Bahkan rumah warga pun banyak yang berhiaskan pernak-pernik Asian Games.
   
"Jadi ini luar biasa semangat masyarakat ikut menyemangati Indonesia yang menjadì tuan rumah Asian Games setelah 50 tahun," katanya.
   
Terkait pelaksanaan Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang, Wali Kota juga siap memanfaatkan momentum tersebut untuk mengomtimalkan kunjungan wisata ke kota Tangerang.
   
"Sebenarnya kota Tangerang menjadi destinasi pertama Asia Games karena semua delegasi turun di Bandara Soekarno Hatta," papar Arief.
   
Oleh karena itu, Pemkot Tangerang kedepannya akan menyiapkan bus-bus shutle untuk memgantarkan atlet dari berbagai negara tersebut untuk berkunjung ke destinasi wisata di kota Tangerang.
   
"Kota Tangerang siap ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dalam suksesnya pelaksanaan Asian Games," paparnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018