Jakarta (Antaranews) - Proyek hunian "The Patio" yang dikembangkan PT Lippo Cikarang Tbk berhasil meraih penghargaan dalam ajang Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori "The Prospective Housing Concept in Cikarang".

"Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus berinovasi menghasilkan karya properti terbaik," kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto di Jakarta, Selasa.

Simon mengatakan, penghargaan yang diselenggarakan Majalah Properti Indonesia ini akan memberikan motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan Lippo Cikarang untuk mengembangkan bisnisnya lebih baik lagi ke depannya.

"Kami masih mengedepankan  Meikarta sebagai kota yang indah dengan berbagai fasilitas terlengkap akan terus menjad fokus pengembangan di Cikarang," ujar dia.

Penghargaan  PIA 2018 diterima langsung Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto pada Selasa pekan lalu (3/7) sekaligus mencatatkan penghargaan kesembilan yang berhasil diraih perusahaan berkode bursa LPCK ini.

Sebelumnya perusahaan ini meraih penghargaan sebagai "The Fastest Growing Awards" untuk kategori Property, Real Estate, and Material Construction dari Majalah Infobank, Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate dari Majalah Warta Ekonomi, "Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/ PKBL Perusahaan pada tahun 2017" dari Gubernur Jawa Barat. 

LPCK juga meraih sederet penghargaan Green Awards 2018 dari La Tofi School of CSR yakni untuk kategori pengembangan keanekaragaman hayati, rekayasa teknologi dalam menghemat energi, kategori mempelopori pencegahan polusi, kategori penyelamatan sumber daya air, dan penghargaan eksekutif millenium. 
Berfoto bersama usai meraih penghargaan sebagai "The Prospective Housing Concept in Cikarang" (Antara Foto/ Arsip)
 

Baca juga: Lippo Cikarang Selenggarakan Pengobatan Gratis Di Desa Jayamukti

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018