Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Kamis (24/10) telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai tes seleksi CPNS di Kabupaten Serang, pendataan panti asuhan hingga pengungkapan narkoba di Tangerang Selatan (Tangsel) dan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.


1. Terlambat datang, lima peserta seleksi CPNS Serang gagal ikut tes SKD

Serang (ANTARA) - Sebanyak lima peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2024 Kabupaten Serang, Banten gagal ikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) karena terlambat datang ke lokasi tes.
 
Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang, Surtaman, di Serang, Kamis, mengatakan ada 958 peserta dijadwalkan mengikuti tes SKD dengan menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test) di Universitas Banten Jaya, Kota Serang.
 
Selengkapnya baca di sini


2. Dinsos Kota Tangerang bentuk tim pendataan dan pengawasan panti asuhan

Tangerang (ANTARA) - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang, Banten, bekerja sama dengan Satpol PP telah membentuk tim internal untuk pendataan, pemantauan, dan pengawasan aktivitas Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), yayasan, panti asuhan, panti sosial, dan lainnya agar tidak ada yang ilegal.

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani di Tangerang, Kamis, mengatakan pendataan LKS dimulai dari nama, alamat, pemilik, hingga jenis kegiatan pada LKS tersebut.

Selengkapnya baca di sini


3. Polres Tangerang Selatan sita 642 kg ganja dari tiga kelompok pengedar

Tangerang (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel), Polda Metro Jaya, menyita 642 kilogram (kg) narkotika jenis ganja yang didapat dari 15 orang tersangka dengan tergabung dalam tiga kelompok.

"Total barang bukti yang disita sebanyak 642 kilogram dari 15 orang tersangka yang tergabung dalam tiga kelompok," kata Kapolres Tangsel, AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang di Tangerang, Kamis.

Selengkapnya baca di sini


4. Realisasi investasi di Provinsi Banten capai Rp85,44 triliun

Serang (ANTARA) - Realisasi investasi di Provinsi Banten hingga triwulan III tahun 2024 atau dari Januari sampai September 2024 mencapai Rp83,44 triliun, baik penanaman modal asing (PMA) maupun PMDN.

"Tahun 2024 ini kita punya target investasi sebesar Rp97 triliun. Kalau tahun kemarin kita bisa mencapai Rp103 triliun, mudah-mudahan tahun ini bisa melampaui Rp100 triliun," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Banten, Virgojanti usai rapat kordinasi realisasi investasi triwulan III tahun 2024 di Kantor DPMPTSP Banten di Serang, Kamis.

Selengkapnya baca di sini


5. Bea Cukai Soetta gagalkan penyelundupan narkotika jaringan Afrika

Tangerang (ANTARA) - Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPUBC TMP) C Soekarno-Hatta (Soetta) menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu dengan modus menyembunyikan di dinding koper dari jaringan Afrika.

Upaya penyelundupan itu, diketahui setelah petugas mencurigai barang bawaan penumpang pada citra x-ray di Terminal 2F Kedatangan Internasional Soekarno-Hatta.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024