Mantan Bupati Tangerang periode 2003-2013, almarhum Ismet Iskandar semasa hidupnya dinilai sangat banyak mendedikasikan diri bagi pembangunan daerah Tangerang Raya sehingga layak didaulat sebagai Bapak Pembangunan Tangerang.

"Kiprah almarhum di Tangerang sangat panjang dan semuanya untuk kepentingan masyarakat. Tugas beliau sebagai pelayan pembangunan dan beliau selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam pembangunan di wilayah Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang," kata calon bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid di Tangerang, Rabu.

Menurut dia, almarhum Ismet Iskandar sangat luar biasa dalam berkiprah memimpin Kabupaten Tangerang selama dua periode dari 2003 hingga 2013.

Baca juga: Mantan Bupati Tangerang dua periode Ismet Iskandar meninggal dunia

Bahkan, katanya, selama kepemimpinan almarhum banyak pembangunan yang dihasilkan untuk memajukan daerah Tangerang Raya.

"Itu sudah tidak diragukan lagi dan orang sudah banyak tahu. Banyak sekali kiprah beliau di Kabupaten Tangerang untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Ia mengharapkan dedikasi almarhum bisa mendorong seluruh pihak untuk terus membangun dan memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Tangerang.

"gaya kepemimpinannya menggambarkan sebagai figur bapak yang mengambil keputusan demi kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Ismet Iskandar meninggal dunia pada Selasa (15/10) malam sekitar pukul 22.34 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah setempat dan dimakamkan di Pakulonan Barat.

Baca juga: Ismet Iskandar disebut berjasa besar dalam pembangunan Tangerang

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024