Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan Ismet Iskandar merupakan tokoh yang memiliki jasa besar terkait pembangunan di Tangerang dan tidak akan pernah dilupakan masyarakat.

"Hari ini kita kehilangan salah satu tokoh dari Tangerang Raya yang telah mengabdi cukup lama di Tangerang. Tentunya, jasa-jasanya tidak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Tangerang Raya," kata Nurdin saat melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Ismet Iskandar di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Rabu.

Ismet Iskandar merupakan mantan Bupati Tangerang dua periode masa bakti 2003-2008 dan 2008-2013. Almarhum meninggal dunia di usia 76 tahun setelah sebelumnya dilakukan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang karena sakit.

"Tentunya kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Baca juga: Mantan Bupati Tangerang dua periode Ismet Iskandar meninggal dunia

Nurdin juga turut mendoakan semoga keluarga dan juga masyarakat yang ditinggalkannya dapat senantiasa diberikan kekuatan dan keikhlasan.

"Semoga apa yang beliau perbuat semasa hidupnya melalui kebijakan dan programnya dapat menjadi amal saleh dan amal jariah beliau di akhirat," kata Nurdin.

Usai melaksanakan takziah, kemudian dilanjutkan dengan shalat jenazah di Masjid Raya Al-A'zhom.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Tangerang Raya, khususnya Kota Tangerang yang menjadi saksi atas kebaikan almarhum untuk sama-sama berdoa agar almarhum dapat dimudahkan dan dilapangkan kuburnya," ucap Nurdin.

Baca juga: Rumah sakit di Tangerang hadirkan alat automasi laboratorium

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024