Tangerang (Antaranews) - AEON Mall BSD City melanjutkan gelaran FunVenture yang berlangsung sejak 7 Juni sampai dengan 1 Jui mendatang menghadirkan program pertunjukan karakter Robocar Poli berikut acara temu dan sapa dengan tokoh anak-anak ini.

“Pasca-Hari Raya Idul Fitri,  kami punya  program belanja yang menguntungkan bagi para pengunjung setianya, yaitu Shop and Catch Your Lucky Duck (belanja dan tangkap bebek keberuntungan anda)," kata Operation Senior Manager AEON Mall BSD City, Juanita Rustandi di Tangerang, Selasa.

Pelanggan cukup  berbelanja minimal Rp600 ribu, sudah mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Duck yang berisi hadiah menarik seperti voucher belanja atau hadiah dengan total nilai sampai Rp1,25 juta,” jelas Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City.

Juanita mengataan, program ini digelar selain dalam rangka menyambut lebaran, sekaligus liburan sekolah yang diisi kegiatan bersama karakter Robocar Poli, juga arena bermain Funventure Bounchy Castle, serta Robocar Poli School Bus Movie Studio.

“Karakter-karakter Robocar Poli yang kami hadirkan di Atrium AEON Mall BSD City sejak awal Juni 2018, selalu menarik perhatian para pengunjung, terutama anak-anak. Oleh karenanya, program Meet & Greet with Robocar Poli kami tetap hadirkan di libur panjang pasca-Lebaran kali ini,” ujarnya.

"Kami berharap, para pengunjung setia AEON Mall BSD City  dapat tetap terhibur selama libur Lebaran tahun ini," ujar Juanita, menambahkan.

Robocar Poli merupakan kartun animasi yang menggabungkan imajinasi antara mobil, robot dan sosok pahlawan dengan empat karakter utama yaitu Poli si Robot Mobil Polisi, Amber si Robot Mobil Ambulance, Roi si Robot Mobil Pemadam Kebakaran dan Helly si Robot Helikopter. 

Tim penyelamat Robocar ini tinggal di sebuah kota yang disebut dengan Brooms Town yang bertugas untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari bahaya. Pesan moral dari setiap episode animasi Robocar Poli ini menekankan pada anak-anak tentang arti ‘Saling Bekerjasama’, ‘Peduli’, ‘Saling Memahami’ dan ‘Menjaga Keselamatan’.  

Serunya rangkaian acara Ramadhan FunVenture di AEON Mall BSD City semakin lengkap dengan adanya permainan seperti ‘FunVenture Bouncy Castle’ serta anak-anak dapat menonton serial animasi Robocar Poli di ‘Robocar Poli School Bus Movie Studio’ dan games yang bisa dilakukan bersama keluarga dalam ‘Robocar Poli Family FunVenture’. 

Tidak ketinggalan pula berbagai hiburan seperti penampilan dari penyanyi ‘Devano Danendra’, di Atrium AEON Mall BSD City pada Sabtu, 23 Juni 2018. Selain itu, Magic Balloon, Clown Acrobatic, Street Magician, Story Telling, dan Drama Musical Broadway Style, kembali menghibur para pengunjung setia AEON Mall BSD City dalam rangka program Ramadhan FunVenture ini.
 
Gelaran FunVenture yang berlangsung sejak 7 Juni sampai dengan 1 Jui mendatang menghadirkan program pertunjukan karakter Robocar Poli berikut acara temu dan sapa dengan tokoh anak-anak ini. (Antara Foto/ Arsip)


Sebelumnya, AEON Mall BSD CITY juga berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung. Melalui Program CSR,  dengan menggelar buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada kurang lebih 100 Anak dari Panti Asuhan Al Ikhwaniyah. 

“Program ini merupakan bagian kepedulian sosial perusahaan dengan berbagi kasih khususnya kepada mereka yang membutuhkan di lingkungan sekitar AEON Mall BSD City. Selain mendapatkan hidangan berbuka dan santunan, anak -anak juga akan dihibur dan berfoto bersama dengan karakter Robocar Poli.” kata Juanita.

Baca juga: AEON Mall BSD Rayakan Hari Jadi Ketiga

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018