Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten termuda, Abraham Garuda Laksono mengajak generasi Z (Gen Z) untuk meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh pendiri di daerah itu.

Seruan ini, disampaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Provinsi Banten.

"Saya berharap Provinsi Banten ke depan akan terus berkembang, aman, dan sejahtera. Sebagai anggota DPRD, saya berkomitmen untuk berkontribusi dalam memajukan tanah air yang kita cintai ini," ucap Abraham melalui keterangan tertulis diterima di Tangerang, Sabtu.

Baca juga: Anggota DPRD Banten termuda terbitkan buku terkait perjalanan politik

Anggota dewan yang akrab disapa Abe tersebut, mengungkapkan rasa syukur atas kerja keras yang telah dilakukan oleh para pendiri Banten, yang telah membuka jalan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai pembangunan saat ini. 

Menurutnya, kemajuan daerah Banten sangat diperlukan peran generasi muda dalam melanjutkan visi yang telah ditetapkan oleh para pendiri untuk memastikan keberlangsungan pembangunan.

"Kita harus menghargai kemajuan yang telah dicapai Banten saat ini," ucapnya.

Dia pun mengajak kepada semua lapisan masyarakat, terutama generasi muda, untuk aktif berpartisipasi dalam memajukan daerah dan menjaga warisan yang telah ditinggalkan oleh pendahulu. 

"Ayo kita lanjutkan perjuangan para pendiri Banten untuk menjawab tantangan kekinian. Banten harus maju dan bangkit di era berbagai diskrupsi. Masyarakat Banten harus sejahtera," pungkas dia.

Baca juga: Gubernur: Kesejahteraan rakyat jadi kunci peringatan HUT Banten

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024