Paramount Land  menghadirkan beragam produk unggulan terbaru melalui pameran properti bertajuk ‘Amazing Gading Serpong Property Expo 2024’ di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang, 2-7 Oktober.

Henry Napitupulu, Direktur Eksekutif Planning & Design Paramount Land mengatakan produk unggulan yang ditawarkan yakni Grand Pasadena Village, Matera Residences, Hampton East, Pasadena Square dan Maggiore Business Loft.

Lalu untuk produk hunian Paramount Petals yaitu Gardenia dan Lily serta produk Paramount Village Semarang yang tersedia dalam jumlah terbatas. "Tersedia juga produk lainnya seperti kavling siap bangun di lokasi strategis Gading Serpong.”

Baca juga: Paramount Land raih BCI Asia Award ketiga kalinya

Konsumen yang bertransaksi selama periode promo 2-31 Oktober 2024 mendapatkan cashback voucher hingga Rp250 jutaan untuk produk Paramount Gading Serpong dan hingga Rp55 juta untuk produk Paramount Petals dan Paramount Village Semarang. Khusus periode pameran tanggal 2 - 7 Oktober 2024 tersedia tambahan cashback voucher hingga Rp30 jutaan dan gift voucher dalam jumlah terbatas. 

"Paramount Land juga berpartisipasi aktif dalam program kebijakan insentif PPN DTP dengan memberikan promo bebas PPN hingga 100 persen untuk produk ready stock Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals dalam jumlah terbatas sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land Chrissandy Dave menambahkan Paramount Land senantiasa membangun relasi dengan konsumen dan masyarakat melalui berbagai cara seperti melakukan survei pasar untuk menghadirkan produk-produk properti terbaik sesuai kebutuhan konsumen, serta melakukan berbagai pendekatan melalui beragam program penjualan baik secara digital maupun on-site. 

"Property Expo yang kami lakukan secara berkala merupakan salah satu cara kami menyapa masyarakat dan membagikan informasi mengenai produk-produk properti unggulan Paramount Land dan beragam program penjualan yang menarik," katanya.

Baca juga: Paramount Land hadirkan hunian premium seluas 40 hektar di Serpong
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024