Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Rabu (2/10) telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai aksi demo oleh pengemudi angkot di Tangerang, makan gratis, pilkada hingga perkembangan pabrik narkoba di Kota Serang.

1. Pengemudi angkot di Tangerang tuntut pembatasan transportasi tak berizin

Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Puluhan pengemudi angkutan kota (angkot) di Tangerang dari berbagai trayek yang melayani rute wilayah itu menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang untuk menuntut adanya pembatasan terhadap transportasi umum tidak berizin secara resmi.

Dalam aksinya itu para sopir angkot dari berbagai wilayah memblokir jalan dengan memarkir kendaraan mereka di Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, pada Rabu.

Selengkapnya baca di sini


2. 50 ribu siswa di Kota Tangerang sudah terima manfaat makan bergizi gratis

Tangerang (ANTARA) - Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Banten menyebutkan sebanyak 50 ribu siswa sudah menerima manfaatkan program makan bergizi gratis (MBG) yang dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang.

"Pelaksanaan MBG sudah masuk tahap III dengan total 50 ribu siswa sudah menerima manfaat dari target 70 ribu siswa," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaludin saat memantau pelaksanaan MBG di SDN Blendung Kecamatan Benda, Rabu.

Selengkapnya baca di sini


3. KPU Tangsel terima tiga jenis logistik Pilkada 2024

Tangerang (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, telah menerima kiriman tiga jenis logistik untuk keperluan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel Ajat Sudrajat di Tangerang, Rabu, mengatakan logistik pilkada yang diterima itu berupa kotak suara, bilik suara, dan segel plastik.

Selengkapnya baca di sini


4. Warga Badui kembali terima bansos beras 10 kilogram

Lebak (ANTARA) - Sejumlah warga Badui di pedalaman Kabupaten Lebak, Banten mengaku senang mendapat bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 10 kilogram dari Badan Pangan Nasional (Bapanas).
 
"Semua warga Badui yang tersebar di 68 perkampungan menerima bansos beras 10 kilogram," kata Kepala Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Jaro Oom, di Lebak, Rabu.

Selengkapnya baca di sini


5. BNN beberkan hasil pengungkapan pabrik narkoba di Kota Serang

Serang (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI membeberkan hasil pengungkapan pabrik narkoba yang tersembunyi dalam rumah mewah atau clandestine laboratory di lingkungan Komplek Purna Bakti, Taktakan, Kota Serang, Banten, Rabu.
 
“Tim BNN mengamankan 10 orang tersangka dengan total barang bukti berupa 971.000 butir narkotika jenis PCC (Paracetamol, Caffeine, Carisoprodol),” kata Direktur Psikotropika dan Prekursor BNN RI Aldrin Marihot Pandapotan Hutabarat di lokasi kejadian, Rabu.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024