Bogor (Antaranews) - The Leaf Boutique Resort Ciawi yang dikembangkan oleh PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group meraih penghargaan The Prospective Resort Development dalam ajang ajang Best Property & Development Award.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim," kata  Direktur Marketing PT SAP, Baktiar Azami di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Jumat.

The Leaf Boutique Resort merupakan vila premium yang dibangun di lokasi strategis, hanya 3 menit dari Gerbang Tol Ciawi dan  dan dijual mulai Rp 3,1 miliar ini sudah fully furnished, rental quarantee, free stay program, dan tersedia kolam renang pribadi setiap unitnya.

Vila premium yang dibangun di lahan seluas 1,3 hektar di kawasan wisata berhawa sejuk Ciawi dan dijual mulai Rp 3,1 miliar dan menyediakan fasilitas cicilan Rp3 jutaan/ bulan ini juga menyediakan program "Bayar 50 Persen Langsung Dianggap Lunas".

Baktiar mengatakan, berhasil diraihnay penghargaan ini  menunjukan bahwa The Leaf Boutique Resort memang memiliki prospeknya cerah, terutama bagi yang ingin mendulang untung dengan cara investasi.

"Kenaikan harganya juga sangat cepat. Selain itu, harga sewa vila di kawasan Ciawi juga terus naik. Hal ini, tentu saja akan sangat menguntungkan, baik bagi pemilik villa maupun investor," kata Bakhtiar.
 
Direktur Marketing PT SAP, Baktiar Azami tengah memberikan sambutan (Antara Foto/ Arsip)


 The Leaf yang didesain dengan konsep modern living ini, nantinya akan dioperasikan oleh manajemen hotel/ resort skala nasional, yaitu Topotels. Sehingga, pemilik dan investor tidak perlu repot untuk mengurusi pengelolaan resortnya.

 Sebagai tempat berlibur, The Leaf sangat cocok dengan berbagai fasilitas penunjang meliputi kolam renang pribadi, kolam renang utama, kolam pemancingan, keamanan 24 jam, area bermain, golf cart, ruang pertemuan berkapasitas 100 orang, 

The Leaf Boutique Resort dibangun dengan investasi sekitar Rp200 miliar ini dikonsep dengan sentuhan alami serta berdimensi dua lantai dengan luas bangunan 140 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi.

Baca juga: SAP Buka Lagi Penjualan Villa Di Kawasan Puncak

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018