Jakarta (Antara News) - PT Sultan Agung Propertindo (SAP) anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group membuka lagi penjualan villa the Leaf Boutique Resort di kawasan Puncak Kabupaten Bogor, setelah sukses memasarkan 36 unit tahap I.

"Tahap II kami pasarkan sebanyak 18 unit dengan harga mulai Rp2,5 miliar, disamping memberikan kemudahan cara pembayaran, kami juga memberikan  hadiah langsung berupa 1 unit Mercedes Benz E250 bagi setiap pembeli unit," kata Direktur Marketing SAP, Bakhtiar Azami di Jakarta, Rabu.

The Leaf dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar di kawasan Ciawi Puncak bukan termasuk wilayah yang terkena pengaturan buka tutup lalu lintas saat hari libur, sehingga menjadi salah satu faktor yang menjadi daya tarik pembeli.

Disamping itu, villa yang saat ini sudah memulai pembangunan dengan total investasi Rp200 miliar ini, menawarkan kolam renang pribadi untuk setiap unitnya, serta siap untuk diserahterimakan dalam waktu dua tahun ke depan, kata Bahktiar optimistis.

Bakhitar menambahkan di dalam The Leaf nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas kolam pancing, ruang pertemuan berkapasitas 100 orang, restoran, serta kolam renang utama (di luar kolam renang pribadi).

Bahktiar menambahkan untuk mensukseskan penjualan tahap II, SAP mengundang sekitar ratusan agen properti yang dikemas dalam acara agen property gathering di Central Park Jakarta, Rabu (19/7), targetnya dalam acara gala dinner yang diselenggarakan 11 Agustus 2017 seluruh unit telah terjual habis.

"Kami juga memberikan jaminan sewa 18 persen selama dua tahun. Asumsinya Jumat, Sabtu, dan Minggu pasti villa kami akan terisi penuh," kata Bakhtiar.

Pembeli unit yang terdiri dari dua tipe yakni luasan 140 meter persegi dan 150 persegi  dua tingkat, berasal dari Majalengka, Bandung, Serpong, serta Jakarta. Sebagian besar pembeli bukan untuk ditempati namun untuk disewakan kembali, untuk itu SAP telah mengandeng Renotel anak usaha dari Topotels Group.

Sebagai gambaran untuk sewa villa di kawasan tersebut berkisar Rp2-3 juta per hari namun belum dilengkapi dengan kolam renang pribadi, sehingga dengan tarif sewa sebesar itu The Leaf akan diminati wisatawan, jelas Bakhtiar.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017