Tangerang (Antaranews) - PT Aldebaran berhasil merampungkan pembangunan hunian dan komersial Roseville berlokasi di BSD City Kota Tangerang Selatan, ditandai dengan serah terima unit secara berrtahap kepada pemilik.

"Baik unit rumah maupun unit komersial semuanya sudah diserahkan kepada pemilik, tinggal sepuluh persen saja unit yang belum terjual," kata Direktur PT Aldebaran, Franciscus Lugito di BSD City Kota Tangerang Selatan, Sabtu.
 
Direktur PT Aldebaran, Franciscus Lugito/ sebelah kanan  (Antara Foto/ Arsip)


Franciscus mengatakan seluruh fasilitas hunian bintang lima yang ditawarkan saat  peluncuran juga sudah rampung untuk dimanfaatkan penghuni, termasuk fasiitas perparkiran yang dijanjikan satu unit dapat jatah satu titik parkir mobil.

Franciscus juga menyampaikan serah terima kepada penghuni ini juga sesuai dengan jadwal yang dijanjikan termasuk unit komersial SOHO (Small Office Home Office) sebanyak 143 unit yang diisi perusahaan usaha kecil menengah, startup, konsultan yang tidak terlalu banyak.

Konsep SOHO  menggabungkan hunian serta komersial dalam satu unit ini memang ditujukan bagi perusahaan dengan  sedikit karyawan, sedangkan untuk menempati Ruko selain biayanya tidak terjangkau, juga banyak ruang yang tidak bisa dimanfaatkan.

Sedangkan Konsultan Bisnis Properti, Lily Tjahnadi mengatakan, keberhasilan Aldebaran menyelesaikan pekerjaan tepat waktu karena pengembang  ini menguasai betul siapa pasarnya, agar penjualan berhasil maka produk ditawarkan juga harus sesuai dengan keinginan konsumen.

Sebagai contoh, ujar dia, kalau sasarannya  pebisnis dari kalangan milenial maka yang dituntut untuk tempat tinggalnya adalah tersedianya fasilitas komunikasi yang mumpuni salah satunya tersedianya internet berkecepatan tinggi 

"Daya tarik proyek ini selain lokasinya yang berada di jantung BSD sehingga untuk memenuhi kebutuhannya penghuni cukup berjalan kaki, juga kenyamanan dan fasilitas lengkap  sehingga membuat penghuni  merasa betah," jelas Lily. 

Franciscus mengatakan, pembeli Roseville sebagian besar merupakan "end-user" dalam artian benar-benar untuk ditempati untuk itu untuk manajemen pengelolaannya telah ditunjuk Coldwell Banker Commercial yang memang dikenal profesional dibidang tersebut.

Baca juga: Aldebaran Group Ingin Tumbuhkan Ekonomi Kreatif di Serpong

Franciscus mengatakan perusahaan juga memberikan fasilitas bebas biaya (gratis) bagi pembeli yang berlaku sampai bulan Juli 2018 meliputi biaya perawatan, voucher pindah, dan makan siang bagi dua orang selama 30 hari.

Pelaksanaan serah terima kepada pembeli yang dilaksanakan hari Sabtu (26/5) dikemas dengan nuansa Timur Tengah mulai dari rampak bedug, musik live Arabian, tarif sufi, sampai kepada hidangan termasuk dihadirkannya Turkish Ice Cream.

Roseville SOHO and Suite dibangun dengan ketinggian 33 lantai dipasarkan dengan hargamulai Rp670 juta (tipe studio) sampai dengan Rp1,7 miliar (tipe tiga kamar tidur).

Aldebaran dikenal dengan karyanya Tebet Indraya Square (TIS) dan BSD Square, serta saat ini  Roseville yang dibangun dengan nilai  investasi Rp1,1 triliun.

Baca juga: Aldebaran Segera Rampungkan SOHO Di BSD City

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018