Tangerang (Antara News) - PT Aldebaran segera merampungkan pembangunan Roseville SOHO and Suite yang berlokasi di BSD City, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten ditandai dengan selesainya pekerjaan atap bangunan setinggi 33 lantai ini.

"Dengan selesainya pekerjaan atap bangunan berarti serah terima unit dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah kami janjikan," kata Direktur PT Aldebaran, Franciscus Lugito saat prosesi penyelesaian atap Roseville di BSD City Kota Tangerang Selatan, Minggu.

Franciscus mengatakan, saat ini calon pembeli juga dapat melihat langsung show unit Roseville sehingga dapat mengetahui kualitas yang ditawarkan dari unit yang ditawarkan dengan harga mulai Rp670 juta untuk tipe terkecil (studio), serta mulai Rp1,7 miliar untuk tipe terbesar (tiga kamar tidur).

Roseville juga menghadirkan unit komersial sekaligus merangkap hunian atau dikenal sebagai Small Office Home Office (SOHO) sehingga pembeli nantinya selain dapat menggarap bisnis atau pekerjaannya juga memiliki waktu yang lebih berkualitas dengan keluarga, jelas Franciscus.

"Untuk Kota Tangerang Selatan sendiri belum banyak yang menawarkan SOHO, sehingga kami optimisitis konsep SOHO serta hunian di Roseville akan diminati apalagi sejumlah perusahaan besar telah berkantor di kawasan ini seperti Astra Internasional dan Unilever Indonesia," kata Franciscus.

Menurut Franciscus, SOHO sendiri merupakan alternatif tempat usaha selain Ruko yang juga banyak terdapat di kawasan ini, perbedaannya kalau Ruko biasanya lantai 3 dan 4 tidak dapat dimanfaatkan, biasanya hanya untuk gudang.

Bagi perusahaan yang pekerjanya hanya dibawah 10 orang, tentunya banyak space (ruang) Ruko yang terbuang, dengan demikian Aldebaran memberikan solusi melalui SOHO, peminatnya dari startup, lawyer, konsultan, serta perusahaan kecil lainnya, jelas Franciscus.

Selain itu pembeli SOHO mendapatkan fasilitas layaknya penghuni apartemen yang tentunya tidak didapat pembeli Ruko, di Roseville dilengkapi fasilitas bintang lima seperti concierge, house keeping, shuttle bus ke/ dari fasilitas publik dan sekolah, 15 taman tematik, taman air, kolam renang, serta fasilitas lainnya.

Sebagai pengembang, Aldebaran telah dikenal reputasinya melalui pembangunan Tebet Indraya Square (TIS) dan BSD Square, serta saat ini dilanjutkan Roseville dengan investasi Rp1,1 triliun serta memasuki tahap penyelesaian.

Lokasi Roseville sendiri berada di jantung BSD City sehingga untuk memenuhi kebutuhannya penghuni tidak perlu menggunakan kendaraan, seluruh fasilitas dapat dijangkau dengan hanya berjalan kaki, jelas Franciscus.

Harga Roseville sendiri saat ini baru Rp22 juta per meter persegi, jauh lebih murah dibandingkan untuk unit komersial di Jakarta Barat saat ini harganya Rp35 juta per meter persegi, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat Rp40-50 juta per meter peregi.

Lebih jauh Direktur pemasaran PT Aldebaran, Stephen Budiman mengatakan, dalam acara topping off perusahaan meluncurkan dua tipe baru yakni unit 2 tempat tidur dan unit 3 tempat tidur lengkap dengan furniture sehingga pembeli tinggal masuk saja.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017