Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Rabu (18/9) telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai ojol yang melakukan aksi unjuk rasa di Serang, penemuan jenazah anak usia lima tahun di Lebak hingga Bus Tayo Kota Tangerang yang tidak menerima pembayaran tunai.
 

1. Pengemudi ojol di Banten unjuk rasa tuntut penyesuaian tarif

Serang (ANTARA) - Ratusan pengemudi layanan ojek online (ojol) sepeda motor dan mobil yang tergabung dalam Aliansi Driver Online Bergerak (DOBRAK) Provinsi Banten menggelar aksi unjuk rasa menuntut penyesuaian tarif.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Pagar kantor BPKD Pandeglang dipasangi spanduk bacalon gubernur

Serang (ANTARA) - Pagar kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pandeglang terpasang spanduk bergambar bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Tak terima ditegur, dua orang di Tangerang dikeroyok sekelompok pemuda

Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Dua orang pengendara motor di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda pada Rabu (18/9) malam.

Selengkapnya baca di sini

 

4. DPT Pilkada 2024 Kota Serang sebanyak 513.851 pemilih

Serang (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada serentak 2024 sebanyak 513.851 pemilih yang tersebar di 992 tempat pemungutan suara (TPS).

Selengkapnya baca di sini
 

5. Mulai bulan ini, Bus Tayo Kota Tangerang tidak terima pembayaran tunai

Tangerang (ANTARA) - PT Tangerang Nusantara Global sebagai pengelola angkutan umum Bus Tayo menyatakan, mulai September 2024 seluruh operasional Bus Tayo Kota Tangerang tidak lagi menerima pembayaran tunai.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024