Kompetisi BRI Liga 1 2024/25 kembali bergulir akhir pekan ini setelah menjalani jeda internasional dan Persita Tangerang akan menjamu lawan tangguh yakni Persebaya Surabaya di pekan keempat.

Pertandingan sendiri akan dilangsungkan tanpa penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta,  Sabtu (14/9) malam.

Setelah menjalani tiga laga awal tanpa kekalahan, dikutip dari laman resmi tim Jumat, tentu Pendekar Cisadane ingin melanjutkan momentum positif ini sekaligus ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan melawan Bajul Ijo di enam pertemuan terakhir.

Persebaya memiliki materi tim yang cukup baik musim ini dengan mendatangkan nama-nama seperti Flavio Silva, Mohammed Rashid, Malik Risaldi hingga pemain terbaik Liga 1 musim lalu Francisco Rivera.

Lalu di sektor serang juga ada nama Bruno Moreira. Kesolidan lini belakang dan pertarungan di lino tengah akan menarik pada pertemuan kedua tim. Kembalinya Bae Sin Yeong akan membuat aliran bola Pendekar lebih mengalir tentunya.

Baca juga: Persita Tangerang siapkan diri hadapi jadwal padat Liga 1 bulan ini

Sementara Bruno Da Cruz masih terus mencari permainan terbaiknya. Dalam hal rekor pertemuan kedua tim, Green Force masih unggul, dengan empat kali menang dan dua kali seri. Kedua pelatih pernah bertemu pada 14 Januari 2022.

Saat itu Lefundes masih menukangi Madura United. Sementara itu, Munster melatih Bhayangkara FC yang memenangkan laga dengan skor 3-2. Pada klasemen sementara, Persita mengoleksi tujuh poin, sama dengan poin yang dimiliki Persebaya.

Kedua tim berurutan menduduki peringkat keempat dan kelima setelah tiga laga.

Baca juga: Persikota Tangerang raih poin penuh di laga perdana Liga 2

Head to Head Kedua Tim:

- 12/8/2023: Persebaya 1-0 Persita
- 18/1/2023: Persita 0-5 Persebaya
- 1/8/2022: Persebaya 2-0 Persita
- 6/3/2022: Persita 1-1 Persebaya 
- 24/11/2021: Persebaya 4-0 Persita

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024