Ketua Yayasan Aya Sophia Indonesia Dr. Masduki Asbari menerima penghargaan kategori inspiring professional & leadership dalam acara 9.0 awards trends 2024.

Dr. Masduki dalam keterangannya di Tangerang, Rabu menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan panjangnya dalam memajukan Yayasan Aya Sophia Indonesia. 

Ia menekankan pentingnya visi dan misi yang kuat dalam memimpin organisasi serta peran kolektif dan kolaboratif tim untuk mencapai tujuan bersama. 

Yayasan Aya Sophia Indonesia yang berada di Kabupaten Tangerang Banten berfokus pada berbagai kegiatan sosial termasuk pendidikan, kesehatan dan bantuan kemanusiaan yang telah memberikan dampak positif bagi banyak masyarakat Indonesia.

"Penghargaan ini bukan pada pribadi saja tetapi juga cerminan atas keberhasilan Yayasan Aya Sophia Indonesia dalam menjalankan misi sosialnya," kata Dr. Masduki Asbari.

Baca juga: Aya Sophia Islamic School buka madrasah diniyah jenjang SD dan SMP

Acara 9.0 Award Trends 2024 digelar di Bali dan merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan kepada individu dan organisasi yang dinilai memiliki prestasi dan kontribusi yang signifikan di berbagai bidang. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berinovasi dan berkarya.

Sementara itu penghargaan diserahkan langsung oleh Dendi M. Shiddiq selaku Wakil Ketua Pelaksana acara 9.0 Award Trends 2024 kepada Dr. Masduki sebagai sosok pemimpin yang menginspirasi

Dendi mengatakan 9.0  Award Trends2 024 menjadi momen penting bagi para profesional yang diakui sebagai figur teladan dalam dunia bisnis dan kepemimpinan. 

Penghargaan ini juga menegaskan pentingnya profesionalisme dan kepemimpinan yang visioner di era modern bahwa organisasi tidak hanya dituntut untuk meraih kesuksesan finansial tetapi juga memberikan dampak sosial yang berarti. 

"Dr. Masduki diharapkan terus membawa perubahan positif melalui caranya menginspirasi generasi mendatang untuk berkontribusi lebih luas di masyarakat," ujarnya.

Baca juga: SMP Bisnis Aya Sophia gelar "Kelas Inspirasi" hadirkan Kapolsek Panongan
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024