Kesebelasan Persita akan menjalani empat laga jauh dari Tangerang, Banten dalam pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2024/25 pada September ini.

Setelah jeda internasional selama dua pekan, Pendekar Cisadane akan menantang Persebaya Surabaya di pekan keempat pada 14 September mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Empat hari berselang, pasukan Fabio Lefundes akan bertandang ke Kediri guna menghadapi Persik. Disusul laga kandang di Bantul menjamu Semen Padang (22/9) dan juga bertandang ke Balikpapan menghadapi tuan rumah Borneo FC (28/9).

"Kami sudah mengadakan sesi latihan selama sepekan, dan kami juga mendapat kesempatan uji coba melawan Dewa United. Ini sangat bagus untuk, kami melihat para pemain," ujar Fabio Lefundes dikutip dari laman resmi tim.

Baca juga: Persita Tangerang bekuk tuan rumah Madura United 1-0

Coach Fabio ingin semua pemain tetap menjaga atmosfir pertandingan dengan mengadakan satu laga uji coba pekan lalu. Dari laga itu dirinya dan tim bisa mempersiapkan para pemain lebih baik untuk pertandingan pekan keempat.

"Memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang mendapatkan menit bermain. Melihat mereka dan saya melakukan beberapa perubahan di tim untuk kesempatan kepada pemain," paparnya.

"Itu sangat bagus dan melihat banyak situasi di lapangan. Dan kami bisa memikirkan apa yang harus dilakukan berikutnya bersama para pemain."

Baca juga: Semen Padang akhirnya raih kemenangan perdana usai bekuk PSS Sleman

Sosok asal Brazil ini juga menegaskan bahwa target kemenangan ada di setiap pertandingan Persita pada musim ini.

"Tentang target kami tentu adalah bekerja untuk memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin. Jika kami memiliki peluang untuk meraih tiga poin kami akan melakukannya, namun jika hanya bisa mendapatkan hasil imbang kami juga akan mengejarnya. Kami bermain bukan untuk tidak meraih poin," kata Fabio.

"Saya harap para pemain mengerti apa yang sedang kita lakukan, dan kita bisa mendapat kesempatan untuk meraih target kami pada musim ini di Liga 1," tutupnya.

Dalam tiga laga yang sudah dijalani pada musim ini, Persita mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang yang menempatkan mereka di posisi kelima klasemen sementara dengan 7 poin.

Baca juga: Persikota Tangerang raih poin penuh di laga perdana Liga 2

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024