PT Hartadinata Abadi (HRTA), produsen perhiasan emas dan emas batangan di Indonesia mengumumkan telah berhasil masuk dalam daftar Fortune Southeast Asia 500 dan Fortune Indonesia 100. 

Sandra Sunanto selaku CEO PT Hartadinata Abadi dalam keterangannya di Tangerang Senin mengatakan masuknya HRTA dalam daftar mencerminkan pertumbuhan yang luar biasa, kinerja keuangan yang kuat dan kontribusi signifikan terhadap perekonomian Indonesia dan Asia Tenggara.

Sebagai satu-satunya perusahaan perhiasan emas yang telah terdaftar di bursa saham Indonesia, HRTA secara konsisten menunjukkan kepiawaiannya di bidang industri ini.

Baca juga: PLN jadi perusahaan utilitas terbaik se-kawasan versi Fortune 500

Menawarkan rangkaian produk dan layanan yang lengkap mulai dari pemurnian emas hingga manufaktur dan distribusi. Dengan pangsa pasar sebesar 18,52 persen di pasar emas Indonesia, HRTA terus menjadi standar dalam inovasi dan kualitas.

"Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami, serta kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan mitra kami," katanya.

Fortune Southeast Asia 500 menyoroti perusahaan terbesar dan paling sukses di Asia Tenggara, sementara Fortune Indonesia 100 mengidentifikasi perusahaan-perusahaan teratas di dalam negeri. 

Inklusi HRTA dalam daftar Fortune Southeast Asia 500 dan Fortune Indonesia Indonesia kerap menjadi milestone dan terus memotivasi perusahaan untuk terus berkembang.

"Dengan inisiatif terbaru termasuk penetrasi ekspor perhiasan emas ke pasar yang lebih luas, serta ekspansi outlet retail baru di seluruh Indonesia," katanya.

Baca juga: PLN masuk 10 besar perusahaan terbaik Asia Tenggara versi Fortune

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024