Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Minggu (5/9), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai aparat Polda Banten meningkatkan patroli cegah aksi kejahatan, harga kakao naik hingga Persikota Tangerang menangi laga perdana Liga 2.
 

1. Cegah aksi tawuran dan kejahatan, Polda Banten gencarkan patroli

Serang (ANTARA) - Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli perintis presisi guna mencegah tawuran dan aksi kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Balawista Lebak minta nelayan waspadai tinggi gelombang empat meter

Rangkasbitung (ANTARA) - Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Lebak Banten meminta para nelayan di daerahnya untuk mewaspadai tinggi gelombang Perairan Selatan Banten dan Samudera Hindia yang mencapai empat meter.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Orang tua diimbau bawa anak ke puskesmas untuk imunisasi polio

Tangerang (ANTARA) - Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Banten mengajak para orang tua di daerah itu jika ada anaknya yang belum imunisasi polio bisa membawanya ke puskesmas, karena masih dilayani hingga 23 September mendatang.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Harga kakao kering di Lebak tembus Rp110 ribu per kilogram

Rangkasbitung (ANTARA) - Harga kakao kering atau cokelat di Kabupaten Lebak, Banten sejak satu bulan terakhir mencapai Rp110 ribu per kilogram sehingga dapat mendongkrak pendapatan ekonomi petani setempat.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Persikota Tangerang raih poin penuh di laga perdana Liga 2

Serang (ANTARA) - Kesebelasan Persikota Tangerang tampil apik dan meraih poin penuh pada laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia melawan FC Bekasi City di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Banten, Minggu.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024