Kepala Kantor Wilayah Bpjamsostek Banten Kunto Wibowo mengatakan peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum dalam meningkatkan pelayanan dan semakin dekat dengan peserta.

"Momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kita harapkan terjalin hubungan yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dengan peserta. Kami berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta," kata Kunto Wibowo saat menghadiri acara peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Rabu.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol Zain Setyadi menambahkan, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang positif dan mengesankan bagi peserta.

"Semoga melalui berbagai kegiatan yang kita lakukan ini dapat memberikan kesan yang positif yang dapat dirasakan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Baca juga: BPJAMSOSTEK jamin perawatan atlet di kejuaraan tinju Kota Tangerang

Ayu salah satu peserta BPJS Ketenagakerjaan mengapresiasi kegiatan Halpelnas yang diselenggarakan oleh Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol.

"Pelayanannya sangat baik serta kegiatannya juga sangat seru, dan saya sangat terhibur dengan adanya kegiatan games dan kuis yang diselenggarakan oleh Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol ini," kata dia.

Sementara itu peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol berlangsung meriah.

Pimpinan Bpjamsostek memantau pelayanan dan menyapa langsung peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol.

Selain itu, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol juga melakukan permainan dan kuis yang diikuti peserta.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Banten Kunto Wibowo beserta jajaran melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti kunjungan dan audiensi di perusahaan Inti Roda Makmur, di Outlet Alfamart, serta menjenguk pasien di Mayapada Hospital hingga menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) di Masjid Jami' Al Hidayah.

Baca juga: Pemkot gandeng Bpjamsostek berikan perlindungan sosial pekerja rentan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024