Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Romi Yudianto melantik dan mengambil sumpah 49 orang pejabat manajerial dan satu orang non manajerial di lingkungan Kemenkumham Banten. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah diselenggarakan di Aula Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Banten, Selasa.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Romi Yudianto dalam amanatnya menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa, dan harus terjadi sehingga adanya penyegaran dalam pelaksanaan tugas. 

"Rotasi dan mutasi ini kita lakukan sehingga ada penyegaran dalam pelaksanaan tugas. Saya percaya yang dilantik adalah orang terpilih dan mampu menghadapi segala tantangan," kata Romi dalam keterangan resminya.

Baca juga: Kepala Kanwil Kemenkumham Banten dirotasi ke Lampung

Ia pun berkata, harapannya bahwa seluruh unit pelaksana teknis di Lingkungan Kemenkumham Banten dapat mendirikan dapur sehat. 

"Setelah saya mengunjungi beberapa satuan kerja, saya mendorong untuk seluruh unit pelaksana teknis pemasyarakatan di Lingkungan Kemenkumham Banten mendirikan dapur sehat. Ini menjadi PR bagi kepala satuan kerja karena di Banten hanya baru dua saja," katanya menambahkan.

Terakhir, ia meminta seluruh jajaran yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi di lingkungan yang baru. Ia juga meminta agar dalam melaksanakan tugas, jajaran dapat menjaga integritas dan disertai kedisiplinan.

Baca juga: Jelang pilkada, Kemenkumham perketat pengawasan pada orang asing

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024