Pusat perbelanjaan Tangcity Mall di Kota Tangerang menggelar smart shopper surprize yakni program pengundian hadiah bagi bagi costumer loyal yang telah berbelanja dan mengumpulkan poin selama periode 15 September 2023-30 Agustus 2024.

Building Manager Tangcity Mall Rawanto di Tangerang Sabtu mengatakan program ini sudah dilaksanakan sejak Tangcity Mall beroperasi pada 2012, dan tahun ini merupakan event yang ke-13, sesuai dengan usia Tangcity Mall. 

Adapun hadiah yang diberikan yakni grand prize 1 unit mobil Honda WR-V, 3 unit sepeda motor Honda Beat, 3 unit handphone Samsung Galaxy S23, 5 unit speaker Harman Kardon dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

“Smart Shopper Surprize ini kami bangun sebagai bentuk apresiasi kepada loyal customer. Ini menjadi salah satu tanda telah terjalin hubungan yang baik antara Mall dan pengunjungnya," kata Rawanto.

Baca juga: Pusat belanja di Tangerang target pengunjung 100 ribu orang per hari

Ia menambahkan menambahkan member smart shopper tangcity Mall telah mencapai lebih dari 80.000 member. Setiap bulannya Tangcity Mall juga memberikan hadiah kepada top spender dengan beragam hadiah menarik seperti voucher belanja dan voucher makan hingga jutaan rupiah. 

Sementara itu untuk pengundian hari ini, disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Kepolisian dan Notaris. 

Pada Smart Shopper Surpize kali ini, tiga unit motor Honda Beat diperoleh Aan Andriatna, Liem Goat Ien dan Rosadi. Sedangkan grand prize 1unit mobil WR-V jatuh kepada pemenang atas nama Royan Chadzami. 

“Yang pasti saya sangat bangga dan senang sekali karena kemenangan ini tidak terduga. Ini adalah pertama kali ikut undian Smart Shopper,” ungkap Royan yang mengaku istrinya baru berulang tahun kemarin.     

Baca juga: Tangcity targetkan jumlah kunjungan akhir pekan 100 ribu orang

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024