Tangcity Mall menargetkan jumlah pengunjung selama liburan masa sekolah mencapai 100.000 orang per hari, meningkat dari saat bulan Ramadhan kemarin yang tercatat 90.000 orang per hari.

"Pengelola berharap dapat mencapai traffic hingga 100.000 pengunjung/harinya," kata Building Manager Tangcity Mall Rawanto di Tangerang, Senin.

Terkait masa liburan masa sekolah, Tangcity Mall bekerjasama dengan Emotion Entertainment & Toys Kingdom Indonesia menghadirkan karakter Pororo the Penguin bersama dengan 2 temannya yakni Petty the Penguin dan Eddy the Fox dalam Tropicaliday with Pororo the Little Penguin mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

"Setiap akhir pekan juga kita menyiapkan pertunjukan Pororo dengan nuansa tropis. Ketiga karakter ini akan menari, berinteraksi langsung, juga berfoto bersama," katanya.

Baca juga: Tangcity targetkan jumlah kunjungan akhir pekan 100 ribu orang

Serial animasi televisi Korea ini diciptakan pada tahun 2003 oleh Iconix Entertainment yakni sebuah perusahaan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. 

Serial ini mengkisahkan tentang petualangan Pororo the Little Penguin dan teman-temannya yang tinggal di desa bersalju Porong Porong Forest. 

Selain itu, banyak rangkaian acara lainnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak seperti pertunjukkan kids marching band, circus acrobatic clown, interactive kids percussion, balloon man & magician hingga serunya memberi makan hewan-hewan lucu seperti kuda & keledai mini, kelinci, domba & rusa mini, juga alpaca dan chinchilla di area atrium Tangcity Mall. 

Kids Lab bertema Fire Fighter dan membuat sushi juga akan hadir bagi adik-adik kecil yang ingin berkreasi sambil bermain bersama di dalam grup. 

“Tujuan kita tak lain adalah untuk memberikan hiburan terbaik pada pengunjung dan masyarakat Tangerang yang datang ke Tangcity Mall dalam momen liburan sekolah yang akan berlangsung hingga Juli mendatang," katanya. 

Baca juga: Tangcity gelar festival takjil konsep ala Jepang

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024