Tangcity Superblock menghadirkan festival gelaran takjil “Umami Eats Unjuk Rasa” yang terletak di Tivoli Garden dengan konsep semi outdoor food court.

Building Manager Tangcity Superblock Rawanto di Tangerang Jumat mengatakan kehadiran Umami Unjuk Rasa ini untuk mengakomodir kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment serta pengunjung Tangcity Mall dalam suasana euphoria berbuka puasa bersama. 

Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang semakin beragam, tapi juga suasana nyaman di Umami Eats menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi-outdoor dan live musik.

"Umami Eats dengan vibes estetik dengan konsep dekorasi ala Jepang ini telah hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblock untuk hang out penghuni, pengunjung juga masyarakat Kota Tangerang," katanya.

Baca juga: Pemkot Tangerang apresiasi pembangunan masjid di kawasan mal

Marcomm Skandinavia Apartment, Kristiner menambahkan di “Umami Eats Unjuk Rasa” terdapat  puluhan tenant ragam jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa.

Event ini diselenggarakan mulai 21 Maret hingga 21 April 2024 setiap hari mulai pukul 15.00 WIB – 22.00 WIB. "Penjual adalah pelaku UMKM dari Kota Tangerang," katanya.

Selama kegiatan berlangsung, Kristiner mengatakan diharapkan akan berdampak pada peningkatan kunjungan ke Tangcity Mall yang saat ini tercatat ada 65.000 pengunjung pada akhir pekan. 

"Selain untuk memperbanyak lokasi tempat buka puasa, festival gelaran takjil ini juga diharap dapat meningkatkan kunjungan ke Tangcity dengan target 70.000 orang," ujarnya

Baca juga: Hoki panda hingga barongsai meriahkan perayaan Imlek di Tangcit Mall

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024