Beragam peristiwa yang terjadi kemarin,  Rabu (21/8), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai dari pelaksanaan Tangerang Digital Fest, target swasembada ikan di Lebak hingga perkembangan kasus perundungan yang terjadi di Binus.


1. "Tangerang Digital Fest 2024" buka 10.237 lowongan kerja

Tangerang (ANTARA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang bekerjasama dengan Disnaker menyediakan 10.237 lowongan pekerjaan selama kegiatan "Tangerang Digital Festival" pada 22 - 23 Agustus 2024 di Alun-Alun Ahmad Yani.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Pemkab Lebak optimistis target swasembada ikan terealisasi

Rangkasbitung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten optimistis target swasembada ikan 2024 terealisasi dari produksi budidaya ikan darat dan tangkap pesisir pantai laut.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Warga Tangsel pemilik senjata api ilegal dituntut dua tahun

Tangerang (ANTARA) - Heryadi, warga asal Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, dituntut dua tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum karena kepemilikan senjata api (senpi), granat nanas serta magazin secara ilegal.

Selengkapnya baca di sini

 

4. RSUD Banten jadi rujukan pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah

Serang (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menetapkan RSUD Banten sebagai rumah sakit rujukan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon kepala daerah untuk Pilkada 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Kejari Tangsel tunggu pengembalian berkas perkara perundungan siswa Binus

Tangerang (ANTARA) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten masih menunggu pengembalian berkas perkara perundungan terhadap siswa di SMA Binus Serpong pada Februari 2024 lalu.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024