Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan menyampaikan apresiasinya kepada Nestlé MILO yang telah memilih kota Tangerang Selatan sebagai salah satu kota penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race dan diikuti 3.000 pelari. 

"Tangerang Selatan memang telah menjadi salah satu kota destinasi lari, karena banyak event lari yang diadakan di sini. Saya berharap semua peserta dapat bergembira dalam mengikuti kegiatan Road to MILO ACTIV Indonesia Race dan tentunya dapat kembali lagi ke Tangerang Selatan untuk mengikuti kegiatan lari," kata Pilar Saga Ichsan dalam keterangannya.

Perlu diketahui Kota Tangerang Selatan merupakan kota sembilan dari 12 Kota di Indonesia dalam rangkaian Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Aviary Park Bintaro Tangerang Selatan, Minggu (28/7) diikuti 3.000 pelari dari berbagai kalangan usia yang terbagi dalam dua kategori yaitu 5K dan Family Run 2,5K. 

"Sungguh senang melihat antusiasme yang luar biasa dan merasakan energi dari para pelari Tangerang Selatan. Kami berharap Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Tangerang Selatan Series ini dapat menginspirasi warga Tangsel untuk terus hidup aktif yang dapat dimulai dari usia dini," kata Direktur Corporate Affairs & Sustainability PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu. 

Baca juga: Pemkot Tangsel targetkan jumlah guru ngaji sampai 3.700 orang

Bagi 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K akan mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis. 

Selepas Tangerang Selatan, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan dilaksanakan di Solo, Palembang dan Medan dengan total peserta MILO ACTIV Indonesia Race 2024 ditargetkan sebanyak 50.000 pelari.

“Terima kasih kepada seluruh pelari Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Tangerang Series. Selamat kepada para peserta yang mendapatkan medali emas dan sampai ketemu di puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta," kata Sports Marketing Manager Nestlé MILO Yozart Zulmi.

Baca juga: DPUPR Banten temukan pemanfaatan air bawah tanah tanpa izin di Tangsel

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024